Jam Tangan Bvlgari Aluminium Terbaru


  • Jam Tangan Bvlgari Aluminium Terbaru
    (Foto: DOK. BVLGARI INDONESIA)

    Sebuah jam tangan ikonis Bvlgari Aluminium hadir dengan tampilan baru yang terinspirasi dari generasi pertamanya di tahun 1998. Jam tangan ini tidak mengenal jenis kelamin, umur, trend, ras, profil dan gaya pribadi. Sudah lebih dari 20 tahun berlalu semenjak pertama kali Bvlgari Aluminium ini diperkenalkan, namun tetap menjadi idola yang menemani waktu terindah.




    (Foto: DOK. BVLGARI INDONESIA)

    Pada tahun 1998, Bvlgari sebuah brand perhiasan yang mewah memperkenalkan sebuah jam tangan dengan bahan alumunium dan karet, kombinasi grafik hitam dan putih, desain inovatif, modern serta kasual. Dengan menggabungkan material yang tidak konvensional, Bvlgari menjadi pionir penemuan ide sebuah kemewahan dan mengarah ke masa depan dengan gaya yang elegan dan berani. Pada pandangan pertama semua material memang terasa tidak sesuai, namun dengan sentuhan istimewa Bvlgari, jam tangan ini menjadi sebuah jam tangan mewah lewat visi dan eksekusinya yang tidak perlu diragukan lagi. Sederhana tapi mencuri perhatian, itulah yang terasa begitu melihat jam tangan ini dan seperti layaknya angin segar dalam dunia jam tangan.


    (Foto: DOK. BVLGARI INDONESIA)

    Jam tangan Bvlgari Aluminium seri baru ini terasa pintar dan keren. Setiap orang yang melihat pasti langsung dapat mengenalinya karena merefleksikan DNA Bvlgari dengan gaya yang elegan, sporty dan modern. Jam tangan unisex ini pada seri terbarunya memang memiliki sedikit perbedaan pada desain untuk memberikan kemajuan pada kenyamanan ketika dikenakan, berkat bentuk baru lugs yang diciptakan untuk beradaptasi terhadap perubahan pada ukuran case. Versi 2020 ini juga tidak lagi menggunakan mechatronic-quartz movement tapi menggunakan mechanical self-winding movement yang merupakan sebuah evolusi yang sudah terintergrasi dengan manufaktur Bvlgari. Perubahan juga terdapat pada bahan alumunium yang lebih kuat dan teknik pembuatan karet yang juga mengalami kemajuan yang luar biasa. Jam tangan ini hadir dengan dua warna yaitu Bvlgari Aluminium black dan white dial serta Bvlgari Aluminium Chronograph.


    Untuk terus update terhadap berbagai macam koleksi jam tangan Bvlgari yang ikonis, pastikan Anda terus melihatnya di website Bvlgari .




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below