Sex & relationship

5 Cara Menjaga Pria Agar Tidak Selingkuh

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-06 23:38:00 5 Cara Menjaga Pria Agar Tidak Selingkuh


Dalam menjalani hubungan, hal yang bisa buat gelisah adalah kesetiaan seorang pasangan. Maka tanpa disadari kamu akan mencoba menyelidikinya, apakah pasanganmu tidak selingkuh dan lain-lain. Betul?

Sebetulnya tanpa diselidiki ada berbagai langkah yang bisa dicoba sebagai cara menjaga pria agar tidak selingkuh darimu. Bagaimana caranya? berikut di antaranya.


(Baca Juga: Cara Menghadapi Mantan Yang Telah Mendapatkan Pacar Baru)


1. Mau bereksperimen

Pria biasanya menyukai hal-hal baru dan menantang. Maka jangan takut untuk mencoba suatu yang belum pernah dicoba bersamanya. Cara ini akan membuat hubunganmu lebih berwarna, bahkan tak memberinya sedikit pun peluang untuk berselingkuh. 


2. Belajar bahasa cintanya

Mungkin kamu pernah mendengar The Five Love Languages dari Dr. Gary Chapman? jika belum pernah, maka cobalah membacanya agar kamu mengerti bahasa cinta dari pria yang kamu cintai. Dengan begitu, dia pun akan merasa nyaman untuk mengungkapkan perasaannya dengan caranya.


(Baca Juga: Tanda Pacar Posesif Yang Harus Kamu Tinggalkan)


3. Prioritaskan hubungan

Cobalah untuk memprioritaskan hubungan di atas apapun. Setelah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengannya, maka pekerjaan, teman dan lainnya kerap berada di nomor setelah hubunganmu. 

Jangan pernah membandingkannya dengan sesuatu yang tidak seharusnya. Dengan begitu, cara ini akan menjaganya dari perselingkuhan.


4. Jaga emosi

Beberapa pria tak suka digurui. Oleh sebabnya, cobalah untuk berdiskusi bukan memerintahnya. 

Tanpa disadari hal ini pun diliputi oleh emosi yang mengendalikan. Diantaranya adalah marah, sedih kecewa dan lainnya. Maka jika kamu ingin pria yang kamu cintai terjaga dari perselingkuhan, jagalah selalu komunikasi dan emosimu.


5. Apresiasi

Hal terakhir yang bisa mengunci perasaannya agar tidak berpaling darimu adalah, jangan pernah lelah untuk memberikan apresiasi sekecil mungkin. Beberapa pria suka sanjungan, dan hal ini adalah yang paling mudah untuk dilakukan.


Itulah sejumlah cara menjaga pria agar tidak selingkuh.

Sex & relationship