Cara Menghadapi Mantan Yang Telah Mendapatkan Pacar Baru


  • Cara Menghadapi Mantan Yang Telah Mendapatkan Pacar Baru
    Hadapi mantan yang telah mendapatkan pacar baru dengan elegan (Foto: dok. Pixabay)

    Melupakan mantan adalah hal yang sangat sulit. Apalagi jika mengetahui bahwa dia sudah memiliki pacar baru, kamu pasti akan terjerumus ke dalam mood swing yang lebih parah dari sebelumnya. Selain merasa sakit hati karena melihat mantan cepat sekali pindah ke yang baru, kamu juga akan mendapatkan rasa percaya dirimu semakin rendah. Untuk terhindar dari hal itu, simak cara di bawah ini untuk menghadapi mantan yang telah mendapatkan pacar baru.

    (Baca juga: 5 Karakteristik Zodiak Leo Yang Sangat Khas)

    1. Tunjukkan kalau kamu menikmati hidupmu

    Ada yang bilang bahwa kebahagiaan itu dapat terwujud melalui sugesti dan mindset. Coba kamu tunjukkan ke mantan bahwa kamu sangat menikmati hidupmu dengan mengunggah hal-hal positif di media sosial. Dengan melakukan hal ini, kamu tidak akan mudah kesal atau jengkel ketika melihat mantan mengunggah foto bersama pacar barunya. Karena, kamu pun juga sudah bahagia tanpa dia!

    2. Ucapkan selamat

    Tunjukkan sifat dewasa dan anggun dalam dirimu dengan mengucapkan selamat ke dia. Meskipun sakit, setelahnya kamu akan merasa bangga dengan dirimu. Kamu juga dapat memukau sang mantan dengan melakukan hal ini.

    3. Jangan mebandingkan diri dengan pacar baru mantan

    Membandingkan diri dengan pacar baru mantan sangatlah berbahaya. Hal ini dapat membuat rasa percaya dirimu rendah. Hindari pemikiran seperti ini. Tetap ingat bahwa kamu itu berharga, kamu itu cukup, dan kamu itu layak untuk dicintai. Alasan mantan memilih pacar barunya belum tentu karena dia lebih hebat darimu. 

    4. Jangan kelabakan cari gebetan baru

    Menunjukkan kamu bahagia bukanlah dengan cara menunjukkan kalau kamu juga sedang ada yang punya. Kalau kamu tiba-tiba dapat gebetan baru tidak lama setelah pacar menunjukkan pacar barunya, kamu akan terlihat seperti orang yang desperate. Hindari melakukan hal ini, ya!

    5. Fokus mencintai dirimu dulu

    Jika kamu masih merasa terganggu dengan status baru sang mantan, itu artinya kamu masih belum bisa move on. Jangan terlalu lama berada di zona ini, ingat, mantanmu sudah ada yang punya, itu artinya dia tidak akan kembali lagi ke kamu. Ada baiknya jika kamu menghadapi hal ini dengan fokus mencintai dirimu dulu. Seseorang yang bahagia adalah seseorang yang dapat mencintai dirinya sendiri secara penuh. 

    (Baca juga: Tanda Wanita Sudah Kecewa Dalam Hubungan)

    Itu dia cara menghadapi mantan yang telah mendapatkan pacar baru. Apakah kamu akan mencobanya? 

    (Penulis: Regina Yohana) 

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Cara Mendapatkan Pacar Yang Setia

Cara Mendapatkan Pacar Yang Setia

oleh Kiki Riama Priskila

Cara Mendapatkan Pacar Tahun Ini

Cara Mendapatkan Pacar Tahun Ini

oleh Kiki Riama Priskila

Cara Mendapatkan Pacar Idaman

Cara Mendapatkan Pacar Idaman

oleh Kiki Riama Priskila