Sex & relationship

5 Tanda Pria Sungguh Mencintai Wanita

By : Her World Indonesia - 2020-12-04 20:00:02 5 Tanda Pria Sungguh Mencintai Wanita

Dalam hubungan, wanita sebagai seseorang yang mudah emosional kerap merasa khawatir mengenai kesungguhan pria dalam mencintainya. Pria memang terkenal dengan sifat cueknya, dan hal ini sering membuat para wanita bingung dalam membaca perasaannya.


Jika diperhatikan lebih seksama lagi, pria yang sungguh mencintai pasangannya akan bersikap sangat berbeda dari biasanya. Berikut adalah 5 tanda pria yang sungguh mencintai wanita.    


(Baca Juga: Tanda Pacar Posesif Yang Harus Kamu Tinggalkan)


1. Tetap mendengarkanmu meskipun kamu cerewet

Pria yang tetap mendengarkan pasangannya saat cerewet adalah pria yang benar-benar mencintai pasangannya. Cerewetan wanita biasanya bikin pusing, pria yang dapat tahan mendengarkan celotehan itu hingga selesai dan tetap bersikap sabar dan pengertian patut untuk diapresiasikan. Jika pasanganmu seperti ini, jangan lupa untuk berterima kasih kepada dia, ya!


2. Tidak menghalangimu mengejar impian

Ada banyak sekali wanita yang tidak mengejar mimpi mereka karena pasangannya tidak mengijinkan. Entah itu karena cita-cita sang wanita akan membuat mereka terpisah jarak, atau karena sang pria tidak setuju. Pria yang sungguh mencintai wanita sebenarnya tidak akan bersikap seperti itu. Justru, ia akan mendukung wanita dalam mengejar impiannya tanpa ragu. 


3. Selalu ingat hal-hal kecil tentangmu

Ketika dia mengingat hal-hal kecil tentangmu, itu artinya dia sangat memperhatikan dan mengadorasi kamu. Hal-hal kecil ini bisa seperti kebiasaanmu pada pagi hari, minuman kesukaanmu, merk busana yang biasa kamu pakai, dan masih banyak lagi. 


4. Memperlihatkan rasa cemburunya padamu

Keterbukaan pria tentang rasa cemburunya bisa berarti rasa cintanya yang mendalam dan rasa takut kehilanganmu. Pria yang sungguh mencintai wanita akan mengungkapkan rasa cemburunya secara sehat dan dalam batas wajar. 


5. Mengorbankan hal-hal penting hanya untukmu

Pria yang mencintai wanita akan mengutamakan wanita di atas segala kepentingannya. Contohnya saat wanita membutuhkan dia, pria akan melakukan segala cara untuk berada di dekatnya. 


(Baca Juga: Cara Menghadapi Mantan Yang Telah Mendapatkan Pacar Baru)


Itu dia 5 tanda pria sungguh mencintai wanita. Apakah pasanganmu juga bersikap seperti itu terhadapmu?


(Penulis: Regina Yohana) 

Sex & relationship