Tanda Wanita Sudah Kecewa Dalam Hubungan


  • Tanda Wanita Sudah Kecewa Dalam Hubungan
    Saat wanita mulai merasa malas dan kecewa dalam hubungan, ini tandanya. (Foto: Dok. Jure/Pexels)

    Wanita memang dikenal lebih sering meluapkan perasaannya lewat tindakan, begitu juga dalam hal hubungan. Wanita yang mencintai pasangannya akan mendukung, menjaga, dan berupaya sebaik mungkin agar hubungannya tetap romantis dan langgeng. Namun, saat pasangan mulai menyakiti perasaanmu dan membuat kamu merasa tidak nyaman dalam hubungan tersebut, tak sedikit dari kita yang jadi malas berusaha. Lalu, bagaimana memastikan apakah kamu tak lagi ingin berada dalam hubungan? Inilah tanda wanita yang sudah kecewa.


    Mudah merasa kesal

    Saat hati wanita terikat pada pasangannya, akan ada banyak hal yang rela dilakukan, meski hal itu tidak sesuai dengan pribadi sesungguhnya. Namun, wanita tak akan memikirkan hal tersebut. Justru kamu akan menjadi sosok yang sabar menghadapi pasangan.

    Namun, saat hati mulai tertutup, rasanya apa pun yang dilakukan oleh pasangan selalu salah. Kamu mudah merasa marah dan kesal, bahkan menjadi pribadi yang sangat berbeda. Tanyakan pada dirimu, apakah ini caramu untuk membuat pasangan kesal agar bisa segera mengakhiri hubungan?


    Tak ingin melibatkan pasangan

    Di awal hubungan, kamu selalu berusaha melibatkan pasangan dalam semua kegiatan yang menyenangkan. Rasanya, kamu ingin membagikan kebahagiaan itu dan melihat banyak hal bersama pasangan. Tapi, akhir-akhir ini, waktu luangmu lebih banyak dihabiskan bersama sahabat atau rekan kerja. Bahkan, kamu jarang menikmati momen menyenangkan dan seru bersama pasangan. Mungkin saat itu pasangan memang sedang sibuk, tapi rasanya kamu sudah malas untuk mengajaknya.


    (Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaannya)


    Mulai malas bercerita


    (Rasa malas untuk berbagi dan bercerita jadi tanda wanita yang kecewa. Foto: Dok. Becca/Pexels)


    Kebanyakan wanita pasti suka bercerita, mulai dari hal besar atau sebatas keluh-kesah kecil yang terjadi pada hari itu. Namun, kamu merasa bahwa intensitas keinginan untuk bercerita semakin berkurang. Mungkin pasangan masih berusaha untuk menanyakan beberapa hal, tapi kamu justru menjawab seadanya, bahkan sangat malas untuk menceritakan kegiatan harimu. Bisa jadi ini tanda bahwa kamu sudah malas berada dalam hubungan itu.


    Tak lagi suka memberi

    Saat wanita mencintai seseorang, ia bisa memberikan banyak hal, termasuk mengorbankan semua ego yang dimiliki demi membahagiakan pasangan. Namun, saat kamu melihat bahwa hubungan tersebut sudah tak bisa dipertahankan, energimu untuk memberi pun seolah berhenti. Tak ada lagi keinginan untuk mengeluarkan ekstra effort demi membuat si dia tersenyum atau merasa nyaman.


    (Baca Juga: Tipe Pria Yang Patut Dihindari Untuk Jadi Pasangan)


    Tidak ada konflik

    Percayalah bahwa konflik tidak selamanya buruk, bahkan ini bisa jadi cara untuk memperjuangkan hubungan agar tetap bertahan. Karena saat bertengkar, kamu dan pasangan akan sama-sama berusaha untuk memberpaiki hubungan. Namun, saat tak ada lagi pertengkaran yang terjadi, ini bisa jadi tanda bahwa kamu sudah lelah memperjuangkan asmara tersebut. Bahkan, bisa saja kamu sudah mempersiapkan diri untuk kehilangan pasangan.


    Itulah tanda wanita yang sudah kecewa dalam hubungan. Apa pun yang kamu rasakan saat ini, sebaiknya komunikasikan dulu pada pasangan. Dengan begitu, kalian bisa menemukan hasil akhir yang terbaik bagi kedua belah pihak. Semoga berhasil!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles