Sex & relationship

5 Karakteristik Zodiak Leo Yang Sangat Khas

By : Her World Indonesia - 2020-12-03 12:00:01 5 Karakteristik Zodiak Leo Yang Sangat Khas

Sifat seseorang memang sering tidak jauh dari zodiak yang dimiliki. Bagi orang yang lahir antara 23 Juli sampai 22 Agustus, mereka adalah seseorang yang berzodiak Leo, si kreatif yang senang menjadi pusat perhatian. Apa saja sih sebenarnya karakteristik dari zodiak Leo ini selain kreatif? Berikut adalah 5 karakteristik zodiak Leo yang sangat khas. 


(Baca Juga: Jodoh Yang Tepat Untuk Zodiak Leo)


1. Agresif

Leo kerap memiliki sifat yang agresif seperti lambang zodiaknya yaitu si raja hutan, Singa. Agresif dalam hal ini bukan berarti Leo adalah orang yang galak. Leo bersifat agresif dalam merealisasikan keinginannya. Jadi, bisa dibilang orang yang memiliki zodiak ini adalah pekerja keras.


2. Pantang menyerah

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Leo kerap bersifat agresif dalam mencapai keinginannya, hal ini juga membuat Leo seorang yang pantang menyerah. Didukung dengan keberanian dan sifat ambisius Leo yang sangat tinggi, ia dapat membuatnya menggapai segala mimpinya.


3. Senang menjadi pusat perhatian

Leo adalah seorang yang sangat kompetitif dan kreatif. Meskipun ia sering mencoba untuk meredam sifat kompetitifnya, tetap akan ketahuan ketika mereka ia sedang mencoba menggapai sesuatu. Seorang Leo akan merasa sangat senang ketika impiannya tercapai dan membuatnya menjadi pusat perhatian.


(Baca Juga: Cara Mengungkapkan Perasaan Pada Pria)


4. Penuh kasih sayang

Meskipun kompetitif dan terkesan egois, Leo adalah orang yang penuh kasih sayang. Ia akan sangat setia dan mencintai orang yang mengasihinya. Hal ini kerap membuat Leo mendapat julukan seorang pecinta yang baik.


5. Posesif

Berdasarkan 4 sifat yang disebutkan sebelumnya, bisa dibilang Leo ada orang yang sangat passionate dalam segala hal, termasuk mencintai seseorang. Leo akan bersifat posesif untuk mempertahankan hubungan percintaan dengan pasangannya. Jadi, jangan macam-macam dengan kekasih Leo!


(Baca Juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Member BTS)


Itu dia 5 karakteristik zodiak Leo yang sangat khas. Apakah kamu seorang Leo?


(Penulis: Regina Yohana)


Sex & relationship