Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaannya


  • Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Menutupi Perasaannya
    Salah satu ciri-ciri pria yang menutupi perasaannya biasanya ditunjukkan dengan selalu ingin ada di dekatmu. (Foto: Dok. Pexels)

    Mengungkapkan perasaan menjadi salah satu hal yang tak mudah untuk dilakukan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya pertimbangan, baik karena takut ditolak maupun tidak ingin menghancurkan hubungan yang telah dimiliki. Namun, jika kamu mungkin merasa menerima perlakuan spesial dari seseorang, sebaiknya ketahui lebih dalam supaya lebih memperhatikan sikapmu terhadapnya. Kenali ciri-ciri pria yang menutupi perasaannya berikut ini untuk membantumu mengidentifikasinya. 


    (Baca Juga: Tipe Pria Yang Patut Dihindari Untuk Jadi Pasangan)


    Memberikan waktunya untukmu

    Di tengah kesibukan maupun waktu luang, ia akan berusaha untuk menemuimu atau sekadar bertukar pesan. Hal ini dilakukan karena ia nyaman berada di dekatmu sekaligus ingin menunjukkan keberadaannya. Bahkan, jika ia menyetujui ajakanmu untuk jalan bersama atau menemani menghadiri ke sebuah acara, kemungkinan kamu adalah prioritas dalam hidupnya.


    Cemburu saat melihatmu bersama pria lain

    Rasa cemburu adalah emosi yang kuat dan biasanya kurang bisa dikendalikan. Namun, dibandingkan mengatakannya secara langsung, ia akan lebih menunjukkan sikap ketidaksukaannya saat kamu bersama pria lain. Mungkin ia berusaha untuk terlibat dalam pembicaraan tersebut atau mood-nya yang terlihat kurang baik setelah kamu berinteraksi dengan pria tersebut.


    (Baca Juga: Ketahui 6 Alasan Wanita Merasa Nyaman Dengan Pria)


    Menghubungi secara intens

    Untuk lebih mengenal kepribadian orang yang disenangi, seseorang akan menelepon atau mengirimkan pesan secara intens. Ia juga berusaha untuk menanyakan kabar dan memberikan perhatian yang membuatmu merasa keberadaanmu bermakna. Lebih dari itu, ia akan menceritakan latar belakang dan kesehariannya yang artinya ia ingin kamu mengetahui hal-hal tentangnya.


    Ingat hal-hal kecil dalam dirimu

    Saat sedang mengobrol, apakah ia pernah mengingat hal-hal kecil dalam dirimu yang sebelumnya tak sengaja kamu ceritakan? Misalnya kamu yang menghadiri acara ulang tahun teman-teman di akhir pekan. Mungkin kamu tidak berharap dirinya untuk mengingat hal tersebut, tetapi hal tersebut menandakan kalau ia memikirkanmu dan ingin tetap berhubungan denganmu.



    Itulah ciri-ciri pria yang menutupi perasaannya, jika kamu merasa relate dengan salah satunya, sebaiknya perhatikan dirinya lebih dalam untuk memastikan perasaannya terhadapmu.


    (Penulis: Aurelia Gracia)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles