Tipe Pria Yang Patut Dihindari Untuk Jadi Pasangan


  • Tipe Pria Yang Patut Dihindari Untuk Jadi Pasangan
    Inilah tipe pria yang patut dihindari untuk jadi pasangan (Foto:Dok.Anton/Unsplash)


    Setiap pria memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Adalah yang perhatian, cuek, hingga romantis. Namun, apakah itu semua sudah membuktikan bahwa dia pria yang baik?

    Agar kamu tak salah pilih pasangan, ada baiknya untuk melihat sifat dan karakternya terlebih dahulu dengan jelas. Bukan tanpa alasan, melainkan ada beberapa tipe pria yang patut dihindari untuk jadi pasangan. Seperti apa? berikut di antaranya.


    (Baca Juga: Inilah Tipe Pria Idaman Wanita Tomboy Yang Patut Diketahui)


    1. Tidak berkomitmen

    Beberapa wanita berpikir bahwa komitmen erat kaitannya dengan menikah. Padahal komitmen sesungguhnya adalah mempertahankan hubungan itu hingga akhir. 

    Oleh sebabnya ada tipe pria yang sebaiknya dihindari yakni dia yang memperlakukan suatu hubungan sebagai suatu permainan. Seperti kata Mark Rogers seorang pelatih hubungan di San Antonio, bahwa pria seperti akan mengakhiri hubungannya saat romantisme hilang, "Dia akan berkata, 'kamu bukan orang yang tepat, karena ketika saya menemuka orang yang tepat, saya akan terus berada dalam euforia yang tergila-gila selamanya'" jelasnya.


    2. Pecandu alkohol

    Pecandu alkohol biasanya jadi tidak terkendali dalam mengatur emosi. Tapi, ini karena dia selalu mengobati dirinya sendiri. Masalahnya kerap muncul ketika sadar, sehingga tak jarang dia justru menangkal semua perasaannya. Oleh karenanya, ada baiknya untuk tidak mengikat hubungan yang serius dengannya sebelum dia berhenti jadi pecandu. 


    3. Suka selingkuh

    Ada banyak tanda-tanda pria yang suka selingkuh saat berhubungan. Dan hal ini patut diketahui agar kamu tidak terjebak olehnya.

    Salah satunya yang bisa terlihat adalah adanya perubahan sikap saat ada wanita lain. Bukan tanpa alasan, ini bisa jadi tanda ada sesuatu yang menarik perhatiannya dan dia sedang berusaha untuk mendapatkannya.


    (Baca Juga: 5 Tipe Sifat Pria Idaman Wanita)


    4. Pria matre

    Selain itu tipe pria lain yang patut dihindari adalah pria yang hanya melihatmu sebagai materi. Sehingga alasannya mengencanimu tak jauh dari harta dan gaya hidup mewah.

    Pria matre biasanya akan berhasil meluluhkan hati wanita dengan seribu pujian dan setangkai bunga, "Dia mencari wanita kaya secara finansial sehingga dia bisa merayu wanita itu,” kata Celeste Simmons, pakar hubungan dam penulis You Know She’s a Princess When… (Third Dimension Press).


    5. Manja

    Menghormati orang tua adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap anak, wanita atau pria. Namun, bukan berarti hal ini membuat diri menjadi tidak dewasa hingga tidak bisa menentukan pilihan.

    Walaupun biasanya pria yang dekat dengan orang tua akan bersikap manis, penyayang, dan pengertian. Sayangnya terkadang, ibu atau ayahnya masih memengaruhi keputusan profesionalnya, portofolio investasinya, di mana dia tinggal, siapa yang dia pilih dan hal-hal lain. Oleh sebabnya, pertimbangkanlah matang-matang untuk say yes, i do.


    Itulah tipe pria yang patut dihindari untuk jadi pasangan. Pilihlah pria yang buatmu nyaman dan punya pandangan masa depan yang sama denganmu.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles