Food & travel

3 Restoran Di Hotel Untuk Merayakan Natal Dan Tahun Baru

By : Her World Indonesia - 2020-12-03 11:00:01 3 Restoran Di Hotel Untuk Merayakan Natal Dan Tahun Baru

Setiap bulan Desember, hari Natal dan Tahun Baru kerap dirayakan dengan begitu meriah. Mulai dari dekorasi yang berkelap-kelip, hadiah-hadiah yang dibungkus dengan kertas kado yang berwarna-warni, hingga berbagai hidangan makanan dan kue-kue lezat yang disajikan.


Kemeriahan seperti ini akan sangat sayangkan jika dilewatkan, apalagi kalau mengingat satu tahun yang telah kita lewati ini. Her World telah mengkurasi beberapa restoran hotel di Jakarta yang dapat kamu jadikan sebagai tempat untuk merayakan kemeriahan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.


(Baca Juga: Nikmati Staycation Bersama Keluarga Di Shangri-La Jakarta)


1. Restaurant Sailendra di JW Marriot

Rayakan kemeriahan penghujung tahun dengan berbagai paket jamuan makan di Restaurant Sailendra. Dengan harga Rp 500,000++ per orang, kamu dapat menikmati salah satu pilihan acara dari Christmas Eve Dinner, Christmas Day Dinner, New Year’s Eve Dinner, dan New Year’s Day Brunch.



Jika perayaan ini masih belum berani untuk kamu lakukan di tempat, tetap realisasikan kemeriahannya dengan menyantap Roasted Turkey yang lezat khas Sailendra di rumah.

Kamu dapat menikmati daging Turkey untuk porsi delapan orang dengan harga 4.9 juta rupiah. Sajian ini juga akan dihidangkan bersama dengan berbagai macam makanan pelengkap seperti roasted potato, brussel sprouts dengan beef bacon, honey-glazed baby carrots, bacon-wrapped chipolata, gravy, dan masih banyak lagi.  


2. Arts Café di Raffles Jakarta

Berlokasi di sebelah Lotte Shopping Avenue, Raffles Jakarta menawarkan berbagai macam festivity untuk merayakan akhir tahun yang bertemakan keluarga dan kebersamaan. Kamu bisa menikmati berbagai macam makanan buffet di Christmas Eve Dinner dan Christmas Brunch dengan harga masing-masing Rp 888,0000++ per orang. Harga tersebut juga termasuk homemade mulled wine, free flow iced tea, soft drinks, dan jus.



Jika kamu juga ingin merayakan Tahun Baru, kamu bisa menikmati buffet di New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp 995,000++ per orang. Pembelian paket ini juga akan termasuk untuk tiket ke acara Countdown Party di The Writers Bar yang akan ditemani dengan iringan live musik jazz.


3. PA.SO.LA di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

PA.SO.LA adalah restoran all-day dining yang terletak di lantai 6 hotel Ritz-Carlton. Untuk merayakan kemeriahan akhir tahun, restoran ini akan menyajikan berbagai menu khusus untuk Christmas Eve, Christmas Day, New Year’s Eve, dan New Year’s Day.

Untuk perayaan Natal, restoran ini akan menyajikan Cider Brined Turkey dengan Orange Cranberry Sauce dan Sage Giblet Gravy, Barramundi En Croute Gribiche, Long Pepper Roasted Wagyu Beef, dan Orange Moringa Baked King Prawn. Pengalaman jamuan makan hari Natal di sini juga akan ditemani oleh penampilan paduan suara dan Sinterklas.



Lalu, untuk tahun baru, PA.SO.LA akan menyajikan Ocean Trout Lombok Crabmeat En Croute, Beef Tenderloin Mushroom Wellington, Lobster Lasagna, dan Char Sui Roasted Beef Ribs.


(Baca juga: Sultan Pizzeria, Nostalgia Tempat Hits Era 90an)


Itu dia 3 restoran di hotel untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Restoran apa yang ingin kamu kunjungi?


(Penulis: Regina Yohana) 


Food & travel