Food & travel

Nikmati Staycation Bersama Keluarga Di Shangri-La Jakarta

By : Her World Indonesia - 2020-11-28 10:40:02 Nikmati Staycation Bersama Keluarga Di Shangri-La Jakarta

Sebagai salah satu hotel mewah terbaik di ibu kota, penawaran paket menginap dengan banyak keuntungan dari Shangri-La Jakarta adalah sesuatu yang tidak boleh kamu lewatkan. Bertajuk 'Round-The-Clock Staycation' sebagai tema besarnya, paket-paket yang di tawarakan hotel ini dikurasi bersamaan dengan banyak kegiatan yang asyik.

Semenjak pandemi, staycation adalah salah satu bentuk liburan yang paling aman dari virus corona. Jadi, bagi kamu yang ingin berlibur sejenak bersama keluarga, staycation di Shangri-La Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat. 


(Baca Juga: Dukung Usaha Lokal Bersama Belmond Jimbaran Puri)


Memorable Weekend Getaway 



Paket bertajuk Memorable Weekend Getaway ini akan memanjakan buah hatimu dengan fasilitas bermain di dalam kamar dan memanjakanmu dengan hidangan sarapan prasmanan ala Shangri-La. Ditambah dengan diskon 20% untuk laundry, diskon 30% di gerai makanan dan minuman (termasuk minuman beralkohol), dan potongan 50% untuk harga kamar kedua bagi anggota keluarga tambahan, penawaran ini benar-benar menguntungkan. 


Family Escape



Hampir sama dengan paket sebelumnya, yang membedakan Family Escape terletak pada diskon untuk laundry-nya, kamu bisa mendapatkan diskon laundry 25% dan fasilitas yang sama dengan paket Memorable Weekend Getaway. Penawaran ini sangat cocok bagi kamu yang ingin melarikan diri atau escape ke dalam kenyamanan hotel Shangri-La jakarta dalam jangka waktu yang lebih lama. 


Jika kamu berpikir bahwa staycation akan membosankan jika dilakukan berlama-lama, kamu harus melihat pilihan fasilitas dan servis Shangri-La yang dapat menemani hari-hari bersama keluarga. Contohnya, ada movie night pada hari Jumat dan Sabtu malam yang ditayangkan di ruang private hotel yang disajikan bersama dengan minuman ringan dan popcorn, kolam renang dengan berbagai pilihan pelampung yang lucu, dan pilihan sarapan pagi yang bisa kamu nikmati di area pool bar. 



Selain itu, Shangri-La Jakarta juga memiliki beberapa paket hiburan yang menarik untuk buah hatimu, seperti pemasangan tenda bermain pribadi di dalam kamar yang dilengkapi dengan penyajian makanan ringan, penyewaan PlayStation 4, dan acara mendekorasi kue kering. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga 100-300 ribu rupiah.



Seiring dengan berjalannya new normal, hotel mewah ini telah menerapkan kebijakan baru yang sangat menguntungkan bagi para tamunya. Seperti perubahan jam check-in menjadi jam 8 pagi, jam check-out menjadi jam 8 malam, dan tambahan tempat tidur yang tidak akan dikenakan biaya tambahan selama persediaan ada. 




Shangri-La Jakarta juga merupakan hotel pertama di ibu kota yang mendapatkan label Safeguard Hygiene Excellence and Safety, yaitu sertifikasi protokol kebersihan yang dikeluarkan oleh perusahan lisensi internasional bernama Bureau Veritas. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan keluargamu dari virus corona. Kunjungi www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/offers/ untuk informasi lebih lanjut dan reservasi. Penawaran-penawaran ini hanya berlaku hingga 30 Desember 2020. 


(Baca Juga: 5 Hotel Paling Aman Dikunjungi Untuk Berlibur Saat Pandemi)


Setelah mengenal penawaran paket staycation bersama keluarga dari Shangri-La Jakarta, apakah kamu jadi tertarik untuk mencoba?


(Penulis: Regina Yohana) 

Food & travel