Sebelum Menjadi Transgender, Elliot Page Telah Lama Menikah


  • Sebelum Menjadi Transgender, Elliot Page Telah Lama Menikah
    Elliot Page (kiri) telah menikah dengan Emma Portner (kanan) sejak tahun 2018, keduanya juga sudah menjalin hubungan sebagai kekasih dari lama (Foto: dok. Instagram/elliotpage)

    Aktor film seri Umbrella Academy, Elliot Page, baru saja mengubah namanya dari Ellen Page dan mengaku bahwa dirinya adalah seorang transgender.




    "Aku tidak bisa menggungkapkan betapa luar biasa rasanya untuk akhirnya cukup menyayangi diri saya dan mengejar diri saya yang sebenarnya," tulisnya di Twitter.


    (Baca Juga: Sarah Gadrie: Siaran Dari Rumah Harus Pintar Membangun Mood)


    Aktor kelahiran Kanada ini sebenarnya sudah lama mengaku bahwa dirinya merupakan seorang homoseksual. Ia mengumumkan hal tersebut melalui pidato yang viral pada tahun 2014 dengan berkata, "Saya menderita selama bertahun-tahun karena saya takut untuk mengungkapkan... dan saya beridiri di sini hari ini, bersama anda semua, di balik semua rasa sakit itu."


    Pada tahun 2018, Elliot menikah dengan Emma Portner, seorang penari terkenal yang telah menerima banyak penghargaan. Sang istri juga tidak lupa memberikan dukungannya terhadap keputusan sang suami untuk terbuka ke publik mengenai orientasi seksualnya. Emma me-repost unggahan Elliot dengan tulisan "So proud" di akun Instagram miliknya. Ia juga menulis bahwa orang-orang trans, queer, dan non-binary merupakan "hadiah dan harta berhaga bagi dunia."



    Elliot sangat terkenal akan perannya sebagai remaja yang hamil di film Juno pada tahun 2007. Peran tersebut membuat Elliot berhasil mendapatkan nominasi Oscar dan memberikannya peran di beberapa film besar seperti Inception dan seri X-Men.



    Sang aktor dan istrinya juga terkenal sebagai aktivis yang mendukung hak-hak LGBTQ di seluruh dunia. Dalam pernyataannya, sekarang Elliot akan lebih fokus berjuang untuk perawatan kesehatan trans yang lebih baik.


    (Baca Juga: Respect Selena Gomez Trending di Twitter, Ini Alasannya)


    "Sangat bangga dengan pahlawan super kami! KAMI MENCINTAI KAMU ELLIOT! Tidak sabar melihatmu kembali di seri ke 3!," tulis Netflix di Twitter sebagai bentuk dukungannya terhadap Elliot.


    (Penulis: Regina Yohana)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below