Menikmati Jamuan Italia Kontemporer Mauri Di Raffles Jakarta


  • Menikmati Jamuan Italia Kontemporer Mauri Di Raffles Jakarta
    Mencicipi langsung kelezatan jamuan makan Italia dari Mauri, Bali, di Raffles Jakarta. (Foto: Dok. Instagram/Mauri Restaurant)

    Bagi kamu, pemburu kuliner, yang sering bepergian ke Bali, mungkin sudah familier dengan Mauri, restoran di area Seminyak yang menyajikan menu Italia kontemporer.




    Di bawah arahan Chef Maurizio Bombino, Mauri menawarkan pengalaman makan menarik dengan cita rasa yang kuat, tentunya menggunakan bahan-bahan tradisional yang autentik.





    Namun, dalam penyajiannya, Chef Maurizio berusaha untuk tetap mengambil sebanyak mungkin bahan dari taman hidroponiknya sekaligus bekerja sama dengan para petani lokal berkualitas di Bali.


    Berkat tekniknya ini, Mauri pun dikenal sebagai restoran yang menawarkan konsep conscious cuisine. Poin menarik dari restoran Mauri di Bali adalah dapur dengan dinding yang terbuat dari kaca sehingga para tamu bisa melihat langsung cara bekerja para chef. 



    (Salah satu menu pembuka dari Mauri. Foto: Dok. Her World Indonesia)


    Menjawab rasa penasaran para foodies yang belum bisa mengunjungi langsung ke Bali, Raffles Jakarta kembali mengadakan "Restaurant Take Over" bersama Mauri mulai dari 16-22 November 2020.


    Bertempat di The Dining Room, Raffles Jakarta, Chef Mauri akan menyajikan berbagai menu signature dari Mauri yang terinspirasi dari budaya kuliner khas Italia Selatan.



    (Ventresca di Tonno in Carpione. Foto: Dok. Her World Indonesia)

    Set menu akan diawali dengan welcome snacks dan dilanjutkan dengan Ventresca di Tonno in Carpione, yaitu raw tuna dari Otoro yang disajikan dengan stracciatella cheese, fennel, dan caramelized onion.


    Masuk ke menu utama, kamu akan menikmati klasik Burrata Ravioli yang dipadankan dengan lobster, broccolini, dan lemon zest. Salah satu menu klasik yang jadi favorit dari Mauri, dijamin kamu akan merasakan sensasi menarik pada gigitan pertama.



    (Burrata Ravioli. Foto: Dok. Her World Indonesia)


    (Merluzzo Alla Pizzaiola. Foto: Dok. Her World Indonesia)

    Menu utama berikutnya adalah Merluzzo Alla Pizzaiola yang terdiri dari black cod, "pizzaiola", tomat, dan bubuk olive. Tampilannya yang menarik akan mengingatkan kamu pada sajian Italia klasik lainnya yaitu lasagna. Rasanya kamu enggak perlu menggunakan pisau untuk menu ini karena ikan yang sangat lembut seolah langsung meleleh di lidah dalam suapan pertama.



    (Cocco, Miele, Mandoria. Foto: Dok. Her World Indonesia)


    Sebagai menu dessert, kamu bisa mencicipi Cocco, Miele, Mandoria. Uniknya, sajian ini akan dibuat langsung oleh Chef Mauri di hadapan kamu. Menu ini terdiri dari kelapa, madu, almond, dan fior di late ice cream. Perpaduan rasa yang tepat untuk membersihkan palet lidah.


    Cukup menarik, bukan? Hanya dengan Rp 690.000++ per orang, kamu bisa mencoba langsung "Restaurant Takeover" yang masih bisa dinikmati hingga 22 November 2020 ini. Untuk reservasi, hubungi (021) 2988 0888 (The Dining Room) atau email [email protected] dan WhatsApp di 0855 8155 888.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below