Kemeriahan KVIBES Sambut Debut Grup ENHYPEN


  • Kemeriahan KVIBES Sambut Debut Grup ENHYPEN
    Kemeriahan KVIBES Sambut Debut Grup ENHYPEN (Foto:Dok.Heesung ic/Twitter)


    Komunitas Kpop terbesar di Indonesia, KVIBES menggandeng fanbase dari grup ENHYPEN yang dijadwalkan debut pada, Senin (30/11/2020). Keduanya pun ramaikan beberapa wilayah di Jakarta.

    Di antaranya adalah daerah Sudirman, Thamrin, dan Monas. Dengan truk LED yang telah di “branding” video dan poster dari grup yang debut hari ini, sejumlah member dari komunitas KVIBES pun berkonvoi selama 8 jam sambil membagikan poster ENHYPEN ke warga sekitar.




    (Baca Juga: Yoo Jimin Dikecam Netizen Akibat Hina NCT, EXO, Dan BTS)


    Ini kali pertama bagi komunitas ini merayakan debut dengan meriah. Bahkan sejumlah fanbase global ENHYPEN asal Korea Selatan, Amerika Serikat, sampai Arab Saudi juga mengikutinya dengan berbagai cara seperti billboard LED di kota hingga streaming party.

    Antusias mereka kerap mencuri perhatian publik hingga menjadi salah satu topik hanya yang diperbincangan di media sosial. Sejumlah tagar seperti #KVIBES_ENGENE #ENHYPEN_DEBUT pun trending di twitter. 


    (Baca Juga: Jaehyun NCT & Park Hye Soo Akan Bintangi 'Love Playlist 5')


    ENHYPEN adalah grup musik laki-laki asal Korea Selatan yang dibentuk oleh BELIFT LAB (kolaborasi antara Big Hit Entertainment dan CJ E&M) melalui survival show berjudul I-Land di MNET pada tahun 2020. Grup yang beranggota 7: Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan NI-KI, ini akan memulai debutnya dengan mini album "BORDER: DAY ONE" pada 30 November 2020, dengan single mereka “Given-Taken.” 

    Berdiri sejak 2011, KVIBES adalah komunitas terbesar Kpop di Indonesia dengan total jumlah member 3.8 juta. Komunitas tersebut merangkul sebanyak 20 fanbase grup kpop di Indonesia dan mendukung aktivitas komunitas seperti donasi, streaming party, selebrasi ulang tahun, dan merayakan debut atau comeback grup kpop para fanbase. Bulan November 2020, KVIBES diundang oleh Ideafest untuk berbagi cerita seputar kekuatan komunitas kpop dan kdrama di Indonesia.

    “Kami berharap project ini dapat memberi semangat ke komunitas KVIBES, ENGENE, dan fanbase lainnya. Walaupun kondisi sekarang tidak memungkinkan untuk bertemu langsung dengan idol di konser, tapi masih ada banyak cara untuk kita mendukung idol kami sekaligus ke teman-teman komunitas. Karena pada akhirnya, aktivitas seperti ini justru menjadi momen dimana kami saling berkenalan, lebih dekat ke satu sama lain, dan mengharumkan dan memperkenalkan nama Indonesia ke komunitas GLOBAL! Tunggu aktivitas selanjutnya dari KVIBES! Happy Debut Day ENHYPEN!” ujar Co-Founder KVIBES, Kristianti Debora Angelia.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below