Sex & relationship

4 Tanda Hubungan Suami Istri Diganggu Oleh Orang Ketiga

By : Her World Indonesia - 2020-11-26 14:00:01 4 Tanda Hubungan Suami Istri Diganggu Oleh Orang Ketiga

Perselingkuhan kerap menjadi alasan retaknya hubungan rumah tangga. Sebelum hancur, biasanya dinamika hubungan suami istri akan berubah. Berikut ini adalah 4 tanda hubungan suami istri yang sedang diganggu oleh orang ketiga.


(Baca Juga: 5 Ucapan Yang Jadi Tanda Pria Selingkuh)


1. Pasangan berpenampilan lebih menarik

Suami istri yang sudah lama menikah biasanya menjadi tidak peduli untuk berpenampilan menarik di depan satu sama lain. Ketika salah satu dari mereka tiba-tiba berusaha untuk tampil lebih menarik, bisa jadi, ia ingin memukau seseorang. Apalagi jika ia berdandan ketika tidak ada acara spesial atau momentum khusus.


2. Hubungan seks minim atau terlalu banyak

Peningkatan dan penurunan aktivitas seksual sebenarnya tergantung dari sifat pasangan. Ada pasangan yang tidak ingin berhubungan intim lagi karena ketertarikannya sudah berpindah ke yang lain, ada juga yang lebih sering mengajak berhubungan intim karena merasa bersalah telah berhubungan dengan yang lain.


3. Pengeluaran uang membengkak

Jika kamu menemukan ada banyak pengeluaran tidak jelas yang dilakukan oleh pasangan, kamu harus sekali mepertanyakannya. Biasanya, pasangan yang selingkuh suka memanjakan selingkuhannya.


4. Tidak mau berdiskusi tentang masa depan

Sudah wajar jika kamu khawatir ketika mendapatkan pasangan tidak ingin berdiskusi tentang masa depan bersama. Ketika ia bersikap seperti itu, artinya ada seseorang yang telah menggantikan kamu di masa depannya.


(Baca Juga: 5 Tanda Seseorang Sedang Mengalami Stres)


Itu dia 4 tanda hubungan suami istri diganggu oleh orang ketiga. Pastikan hubunganmu dengan pasangan tidak seperti ini, ya!


(Penulis: Regina Yohana)

Sex & relationship