Katy Perry Persembahkan Lagu Only Love Di AMAs Untuk Ayahnya


  • Katy Perry Persembahkan Lagu Only Love Di AMAs Untuk Ayahnya
    Katy Perry menyanyikan Only Love di AMAs untuk sang ayah. (Foto: Dok. Instagram/katyperry)

    Kembali menyanyi untuk pertama kalinya setelah melahirkan, Katy Perry persembahkan lagu Only Love di AMAs untuk ayahnya, Keith Hudson. Beberapa jam sebelum penampilannya, ia telah mengumumkan dengan mengunggah fotonya sewaktu kecil bersama sang ayah di akun Instagram-nya.


    (Baca Juga: Cerita Katy Perry Dalam Lagu & Album Terbarunya 'Smile')




    “Penampilan AMAs malam ini dipersembahkan untuk ayahku,” tulis Katy pada caption.



    Meskipun telah membocorkan penampilannya, pelantun Teenage Dream ini ternyata memberikan sebuah kejutan untuk para penggemarnya dengan berduet bersama Darius Rucker pada salah satu lagu yang terdapat dalam album Smile tersebut.


    “Sangat senang bisa menyampaikan kalau malam ini saya akan berduet dengan Katy Perry untuk penampilan khusus #OnlyLove di AMAs, malam ini pukul 8/7 c di ABC!” tulis Darius di Twitter-nya.



    (Baca Juga: Dua Lipa Tampil Di AMAs 2020 Dari Royal Albert Hall)


    Busananya yang dikenakannya di AMAs terlihat berbeda dan sederhana, tanpa warna terang yang mencolok seperti yang menjadi ciri khas di setiap penampilannya. Ibu dari Daisy Dove Bloom itu terlihat lebih dewasa mengenakan Canadian tuxedo dan sepasang heels putih tanpa aksen tambahan yang menambahkan kesan ramai di busananya.



    Selain Katy Perry, sederet musisi lainnya turut meramaikan ajang penghargaan musik yang pertama kali dibuat oleh Dick Clark tersebut, seperti Bebe Rexha, Justin Bieber, Shawn Mendes, BTS, Billie Eilish, The Weeknd, hingga Dua Lipa yang tampil dari Royal Albert Hall, London.




    (Penulis: Aurelia Gracia)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below