Perawatan Wajah yang Bagus untuk Pria


  • Perawatan Wajah yang Bagus untuk Pria
    (Foto: Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM)

    (Baca juga artikel: Cara Memilih Perawatan Rambut untuk Pria)

    SK-II Men Facial Treatment Essence





    Produk unggulan dari SK-II ini tidak hanya hadir bagi perempuan, tetapi juga diformulasi khusus untuk lelaki. Kali ini keunggulan kandungan Pitera dikombinasikan dengan kesejukan mint untuk sensasi menyegarkan dan mengurangi produksi minyak pada wajah.


    Sulwhasoo Inner Charging Serum



    Ingatkan si dia akan pentingnya penggunaan serum yang mampu merawat kondisi kulit lebih dalam. Serum bertekstur water-gel ini juga beraksi ganda sebagai toner dengan kandungan istimewa Jeongyangdan dan ekstrak ginseng yang merevitalisasi sekaligus sel kulit aktif melawan tanda penuaan.   


    Kiehl’s Facial Fuel UV Guard SPF 50+



    Melalui kombinasi kafein serta vitamin C dan E, tabir surya ini tidak hanya mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB, tetapi juga efektif dalam memperbaiki rona kulit yang kusam.


    (Baca juga artikel: Solusi Kulit Berminyak untuk Lelaki)


    The Body Shop Maca Root Shave Cream



    Untuk mendapatkan hasil cukur yang lebih bersih dan bebas dari risiko luka atau tergores, aplikasikan shaving cream yang mampu melemaskan bulu sekaligus menghaluskan permukaan kulit.


    L’Occitane Cedrat Energizing Face Splash



    Produk ini cocok untuk lelaki yang enggan berlama-lama bersiap diri sebelum pergi. Cukup semprotkan ke seluruh wajah untuk mendapatkan manfaat pelembap sekaligus penyegar. Face splash ini juga bisa digunakan untuk menenangkan kulit setelah bercukur.


    Sephora Collection Exfoliating Facial Scrub


    Jika pasangan Anda banyak beraktivitas di luar ruangan setiap harinya, rekomendasikan pembersih yang mampu mengangkat minyak dan kotoran hingga ke dalam pori-pori. Scrub ini tetap aman digunakan setiap hari karena memiliki butiran mikro yang halus.


    GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment



    Jadikan masker sebagai ritual mingguan yang menyenangkan bagi Anda berdua. Dengan French sea clay, volcanic pumice rock, dan teh hijau, masker ini mampu mengangkat sel kulit mati secara optimal, mengecilkan tampilan pori, dan memberikan manfaat detoks. Aromanya pun segar menenangkan dan jauh dari kesan girly.


    (Baca juga artikel: Penataan dan Perawatan untuk Rambut Lelaki)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below