Ide Hadiah Natal & Tahun Baru yang Meriah dari L'Occitane


  • Ide Hadiah Natal & Tahun Baru yang Meriah dari L'Occitane
    Ide hadiah Natal dan Tahun Baru yang begitu personal. (Foto: Dok. L'Occitane Indonesia)

    Seperti sebelum-sebelumnya, L’Occitane selalu menghadirkan serangkaian holiday collection yang super seru setiap momen akhir tahun. 2020 memang menjadi tahun yang mengingatkan kita untuk hidup lebih mindful dan lebih terkoneksi dengan alam. Oleh karena itu, produk-produk istimewa dalam koleksi holiday L’Occitane kali ini diambil dari kekayaan alam pilihan di Provence yang bisa kita nikmati di rumah. 


    (Baca juga: Review: 3 Produk L’Occitane Almond Terbaru Yang Memanjakan)




    Untuk meng-highlight konsep “From Our Fields to Your Home” yang diusung tadi, L’Occitane bekerja sama dengan duo seniman asal Prancis bernama DFT, alias Differantly untuk ilustrasi gift boxes-nya. Tak hanya kemasan dan gift box-nya saja yang dibuat spesial, L’Occitane juga menghadirkan tiga rangkaian perawatan tubuh limited edition dan satu yang terbaru. Di antaranya adalah:


    1. Verbena Mandarin


    (Aromanya segar sekaligus hangat. Foto: Dok. L'Occitane Indonesia)

    Keharuman signature dari L’Occitane, Verbena, mendapat sentuhan unik kali ini. Saat musim dingin, orang-orang di Provence senang menambahkan kulit jeruk mandarin ke dalam perapian agar suasana semakin hangat dan rileks. Terinspirasi dari aroma zesty ini, L’Occitane memadukan Verbena dengan citrus, tangerine, dan warm wood, menghasilkan sebuah keharuman yang menyegarkan.


    Rangkaian produk beraroma Verbena Mandari ini terdiri dari Whipped Shower Foam, yang teksturnya benar-benar seperti whipped cream dan membuat mandi lebih menyenangkan; Eau de Toilette; Melting Body Cream; dan Melting Hand Cream.


    2. Shea Butter Festive Edition

    (Biasanya Shea Butter Hand Cream ini kemasannya hanya berwarna silver klasik. Foto: Dok. @loccitane_id/Instagram)

    Rangkaian body care best seller-nya dibalut dalam kemasan edisi terbatas kali ini. Festive edition-nya menghiasi produk Shea Butter Ultra Rich Lip Balm dan Shea Butter Hand Cream. Buat yang punya kulit kering, wajib coba kelembapan Shea Butter dari L’Occitane!


    3. Shea Butter Bergamot


    (Rangkaian produknya benar-benar akan membuat kamu semangat mandi dan merawat tubuh. Foto: Dok. L'Occitane Indonesia)

    Selain yang original, terdapat pula edisi Shea Butter Bergamot yang aromanya mengingatkan kita pada teh earl grey. Ini berkat infusi kulit bergamot dan perasan lemon yang membuatnya aromatik. Selain Whipped Shower Cream, produk yang paling unik dari rangkaian ini adalah Ultra Light Body Cream. Teksturnya seperti jelly, namun langsung meleleh di kulit ketika dipijatkan, dan terasa sangat ringan menyegarkan. Produk lainnya terdiri dari Lip Balm, Light Hand Cream, dan Extra Gentle Soap.


    4. Enchanted Rose Calisson

    (Dapatkan sensasi seperti sedang menikmati dessert calisson khas Prancis. Foto: Dok. @loccitane_id)

    Nah kalau Rose Calisson ini adalah rangkaian fragrance terbaru dari L’Occitane yang diluncurkan berbarengan dengan holiday collection tahun ini. Wangi mawarnya begitu unik karena memiliki unsur gourmand. Calisson sendiri adalah dessert khas Prancis yang mirip dengan marzipan, tetapi lebih fruity. Jadi keharuman Rose Calisson ini terasa seperti perpaduan mawar, buah, dan aroma bakery di Prancis. Mawar yang digunakan juga hanya Damascena Rose pilihan. Ada juga wangi centifolia yang membuatnya semakin lembut dan powdery, sebelum berujung pada end notes yang woody.


    Produknya terdiri dari Shower Gel, Body Lotion, Eau de Toilette, dan Hand Cream. Gunakan seluruhnya untuk menciptakan keharuman yang tahan sepanjang hari. 


    Classic Calendar

    (Buka satu per satu untuk mendapatkan kejutan setiap hari. Foto: Dok. @loccitane_id/Instagram)


    (Baca juga: L’Occitane Luncurkan 'Home Fragrance' Impian)


    Di samping produk baru dan limited edition tadi, L’Occitane juga menyediakan berbagai pilihan gift boxes yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tak ketinggalan, ada Classic Calendar juga lho yang berisi mini products favorit. Ilustrasinya sangat menggemaskan, karya Edith Caron. Jadi, kira-kira kamu akan menghadiahi apa untuk orang tersayang dan diri sendiri?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below