L’Occitane Luncurkan 'Home Fragrance' Impian


  • L’Occitane Luncurkan 'Home Fragrance' Impian
    Karena kenyamanan bisa diciptakan. (Foto: Dok. L'Occitane Indonesia)


    Ketika mengunjungi sebuah tempat, salah satu hal yang memberi kesan adalah aromanya. Aroma bisa membuat kita merasakan berbagai perasaan dan mengenang banyak hal, misalnya saat mencium embun pagi yang menempel pada rerumputan di pegunungan, kita bisa menemukan rasa lega dan segar yang sulit ditemukan di perkotaan.

    Atau saat mencium bau onion soup di suatu restoran, ingatan kamu mendadak melayang ke masa liburan di Paris dan betapa nikmatnya menyantap brunch di sana. Inilah yang disebut dengan olfactory memory. Aroma dapat menentukan mood dan pikiran dari momen ke momen, di mana pun kamu berada, bahkan di rumah sendiri. 



    Inilah yang menginspirasi L’Occitane di balik koleksi Home Fragrance terbarunya. Label kecantikan dan personal care asal Provence, Prancis ini ingin menghadirkan mood-mood yang nyaman ke tempat terpenting di dunia, rumah kita sendiri. Terdapat empat varian wangi yang mewakili tiap nuansa. 

    (Baca juga: Cara Mencerahkan Wajah dengan Rangkaian L'Occitane) 


    1. Cocon de Sérénité

    (untuk relaksasi mendalam)


    (L'Occitane. Foto: Dok/L'Occitane) 


    Dengannya kamu seakan diajak “menyelam” ke suasana yang penuh ketenangan dan kedamaian. Perpaduan lavender Provence, sweet orange, bergamot, dan geranium tak hanya beraroma manis, tetapi juga akan membantumu melepas lelah sambil menjernihkan pikiran. Rangkaian ini juga akan mengantarmu tidur lebih lelap.


    2. Source de Harmonie

    (untuk menemukan keseimbangan)


    (L'Occitane. Foto: Dok/L'Occitane) 


    Keharumannya akan membantumu grounding, merasakan kehadiran dirimu seutuhnya, sekaligus memperbaiki fokus. Wangi minyak esensial cypress, thyme, eucalyptus, juniper, dan ylang-ylang seolah membawamu jalan-jalan di hutan pinus yang jauh dari keramaian. Sangat earthy!


    3. Souffle de Liberté

    (untuk keharuman segar dan clean)


    (L'Occitane. Foto: Dok/L'Occitane) 


    Warna biru dalam varian ini melambangkan air laut dan segarnya udara di tepi pantai Provence. Sebuah momen yang ingin diciptakan melalui perpaduan mint, pine, rosemary, sweet orange, dan litsea cubeba. Rangkaian ini tentu akan menghadirkan nuansa liburan musim panas ke rumahmu.


    4. Doucer Immortelle

    (untuk membangkitkan suasana hati)


    (L'Occitane. Foto: Dok/L'Occitane) 


    Keharuman hangat yang cocok dinikmati bersama orang-orang tercinta. Minyak esensial immortelle, basil, cypress, eucalyptus, dan litsea cubeba terasa uplifting dan memastikanmu menikmati momen yang sedang berjalan. 

    Kira-kira nuansa mana yang paling ingin kamu hadirkan di rumah? Oh ya, semua rangkaian tadi terdiri dari Candle, Home Perfume, Body Soap, dan Perfume Refill yang juga bisa dibeli satuan. 




 
Advertisement - Continue Reading Below