Chloe Moretz Bintangi Film Live-Action Tom & Jerry


  • Chloe Moretz Bintangi Film Live-Action Tom & Jerry
    Chloe Moretz bintangi film live-action Tom & Jerry sebagai seorang wedding organizer. (Foto: Dok. Instagram/chloegmoretz)

    Aktris asal Amerika Serikat, Chloe Moretz, bintangi film live-action Tom & Jerry sebagai Kayla yang bekerja sebagai wedding planner. Ia merekrut Tom untuk menangkap Jerry agar tikus tersebut tidak merusak hari besar kliennya.


    (Baca Juga: 7 Fakta Menarik Di Balik Film Enola Holmes)




    Dalam wawancaranya bersama PEOPLE, Chloe menuturkan bahwa dirinya sangat senang saat bekerja dalam film tersebut.


    “Saya senang karakter Kayla memiliki banyak kemiripan,” tuturnya. “Ia adalah seorang perempuan yang mengincar hal yang ingin dicapai, tetapi pada akhirnya yang menang adalah waktu dan kejujuran,” tambah aktris 23 tahun tersebut.


    Chloe mendeskripsikan Kayla sebagai seseorang yang konyol dan tidak jauh berbeda dengan karakter dirinya sehingga dalam berakting, ia dapat merefleksikan apa yang ada pada dirinya. Ia pun tidak berpikir dua kali saat ditawarkan untuk mengambil bagian dalam film yang pertama kali ditayangkan pada 1940 tersebut.


    “Saya tumbuh dewasa dengan menyaksikan Tom and Jerry. Kartun ini selalu menjadi tayangan favorit keluarga, jadi kami selalu berkumpul untuk menyaksikan tingkah laku konyol mereka,” ujar Chloe menceritakan bagaimana film tersebut menjadi bagian hidupnya.


    Meskipun proses produksinya menyenangkan, pemeran Mia dalam If I Stay ini tetap menghadapi tantangan saat berakting, yakni tidak adanya lawan pemain karena karakter Tom dan Jerry hadir dalam rupa animasi.


    (Baca Juga: 6 Film Netflix Originals Berdasarkan Kisah Nyata)


    “Karakter Tom diwakilkan dengan sebuah tongkat dengan label nama,” ucapnya. Secara keseluruhan, hal tersebut menarik baginya karena dapat melakukan improvisasi yang berbeda dari pekerjaan-pekerjaan yang sebelumnya dilakukan. Dalam film ini ia juga berkesempatan untuk berkreasi dengan para animator untuk mendorong keterbatasan dalam mencapai karya yang ingin dicapai.


    Film yang juga dibintangi oleh Colin Jost, Ken Jeong, Michael Pena, dan Rob Delaney ini menceritakan kepindahan Jerry ke sebuah hotel bintang lima di New York dan Tom bertugas untuk menangkapnya. Pertarungan antara keduanya tak hanya mengancam hancurnya hari pernikahan klien Kayla, melainkan juga kariernya dan hotel tersebut.


    Disutradarai oleh Tim Story, kamu dapat menyaksikan Tom and Jerry di bioskop mulai 5 Maret 2021.




    (Penulis: Aurelia Gracia)