Sembunyikan Perut Buncit Dengan 6 Jenis Pakaian Ini


  • Sembunyikan Perut Buncit Dengan 6 Jenis Pakaian Ini
    Berikut adalah jenis-jenis pakaian yang dapat menyembunyikan perut buncitmu. (Foto: Dok. Pixabay)

    Memiliki perut buncit sering kali membuat busana yang disukai terlihat tidak bagus ketika dipakai. Hal ini sangat menjengkelkan jika kamu suka membeli pakaian secara online. Ketika sudah jatuh cinta dengan pakaian tersebut, sudah dibeli, sayangnya tidak terlihat bagus saat dikenakan karena perut yang buncit. Pernah mengalaminya?


    Jika iya, ini artinya kamu belum mengetahui jenis-jenis pakaian untuk menutupi perut buncitmu. Simak jenis-jenis pakaian di bawah ini agar kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih busana yang tepat. 




    (Baca Juga: Cara Berpakaian Agar Tubuh Terlihat Tinggi Dan Langsing)


    1. High waisted pants dan jeans


    High-waisted pants adalah barang yang wajib dimiliki jika kamu memiliki perut buncit. Celana tersebut dapat menahan perutmu sehingga tidak terlalu terlihat cembung. High-waisted pants dan jeans dapat kamu pasangkan dengan atasan apa saja.


    2. High-waisted flare skirt

    Flare skirt yang high waisted akan memberimu alasan untuk tidak takut lagi dalam memakai rok. Rok jenis ini tidak akan membuatmu terlihat gendut karena sifatnya yang tidak mengikuti bentuk tubuh. Jika kamu memiliki kaus atau kemeja ketat yang jarang kamu pakai, kamu bisa menggunakannya bersamaan dengan rok ini. Tenang saja, perut buncitmu terjamin tidak akan terlihat. 


    3. Flare dress


    Sama seperti rok, jika kamu ingin memakai dress, pastikan jenis dressnya adalah flare, bukan bodycon. Flare dress memiliki efek yang sama ke tubuh kamu seperti flare skirt yang dijelaskan sebelumnya. 



    4. Oversized Jacket 


    Selain terlihat keren, oversized jacket juga bisa menutupi perut buncit dan semua lipatan-lipatan lemak di bagian atas tubuhmu. Kamu bisa menggunakan tanktop atau kaos ketat di dalamnya dengan high-waisted jeans atau skirt



    5. Cardigan

    Sama seperti oversized jacket, cardigan juga dapat menutupi perut buncit dan berbagai lipatan lemak di bagian atas tubuh. Selain itu, cardigan yang panjang dapat memberikan efek jenjang bagi tubuh sehingga kamu dapat terlihat tinggi. 



    6. Blouse dan kemeja yang longgar


    Blouse dan kemeja longgar sangat cocok jika dipadukan dengan celana pensil, entah itu jeans atau pantsuit. Gaya berpakaian ini cocok untuk kamu kenakan ke kantor. 


    (Baca Juga: Inilah Warna Busana Agar Tubuh Terlihat Kurus Dan Langsing)


    Itu dia 6 jenis pakaian untuk menutupi perut buncitmu. Apakah ada yang sudah kamu miliki?


    (Penulis: Regina Yohana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below