Hair & beauty

Yuk, Kembangkan Bisnis Sulam Alismu Bersama Anggie Rassly

By : Rahmi Davita - 2020-11-13 18:00:02 Yuk, Kembangkan Bisnis Sulam Alismu Bersama Anggie Rassly

Setelah sukses dengan Brow Studio dan produk riasan alisnya, Anggie Rassly yang sudah berkiprah selama 15 tahun di industri kecantikan Indonesia, kini mendirikan program terbaru yang bertajuk “Brow Associate”.


Mungkin kamu sudah tahu ya kalau jasa sulam alis Anggie Rassly sangat diminati, tidak hanya oleh pelanggan di Jakarta, tetapi juga dari luar kota. Tak heran, membuat appointment dengannya bisa antri selama bulanan. Nah, program Brow Associates ini hadir sebagai solusi untuk fenomena tersebut, sekaligus membuka banyak peluang. Buat kamu yang memiliki keahlian atau ketertarikan di bidang sulam alis, program ini bisa jadi pintu suksesmu.


(Baca juga: Mengulik Sulam Alis, Solusi untuk Alis Tipis dan Pucat)


Apa sih program Brow Associate ini?

Sebagai pelopor di bidang micropigmentation yang telah menerapkan teknik penghitungan brow ratio, Anggie, sang brow maetro, memutuskan untuk menghadirkan program afiliasi terbaru. Di bawah naungan Anggie Rassly Management, program Brow Associate ini membuka kesempatan bagi para womenpreneur untuk memulai bisnis sulam alis mereka sendiri. 



(Peluncuran premier Anggie Rassly Brow Associate 4 November lalu. Video: AnggieRassly/YouTube)


Program Brow Associate berangkat dari semangat Anggie untuk bisa memaksimalkan potensi dari para perempuan Indonesia yang punya ketertarikan mengembangkan bisnis dibidang micropigmentation di domisili asalnya. Untuk memenuhi permintaan jasa sulam alis Anggie dari luar Jakarta, Brow Associates terpilih nantinya akan menjadi representatif resmi dari Anggie Rassly di berbagai daerah dari seluruh Indonesia. 


Anggie Rassly, Founder dari Anggie Rassly Brow Studio & Anggie Rassly Beauty mengatakan, “Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari program Anggie Rassly Academy yang sudah terselenggara hingga 6 batch sampai saat ini. Respon positif ini sekaligus menjadi cerminan dari besarnya keinginan perempuan untuk jadi lebih berdaya. Melalui program Brow Associate ini, diharapkan bisa memberikan pengetahuan dan pengalaman dengan lebih banyak lagi para perempuan yang tertarik untuk menggeluti industri ini. Terlebih para calon Brow Associates ini akan diseleksi dan disiapkan secara intensif untuk bisa menjadi representatif Anggie Rassly di domisili mereka masing-masing, jadi akan dipastikan mereka bisa menerapkan standar prosedur dan memberikan pelayanan yang sesuai dengan yang kami punya di Jakarta.” 


Keunggulan Program Brow Associate 

Sebagai afiliasi resmi dari Anggie Rassly Brow Studio, para brow-preneur yang tertarik mengikuti program Brow Associate akan mengikuti rangkaian edukasi pada Anggie Rassly Academy secara intensif selama satu bulan dan akan melalui proses seleksi yang ketat di akhir programnya. 


Tak hanya dibimbing secara langsung oleh Anggie Rassly, namun para calon Brow Associates juga akan mendapatkan pendampingan langsung dari guest trainer yang berpengalaman di bidangnya, seperti dermatologis, international guest trainer, serta selebriti tanah air. Selain mendalami tentang teknik dan pemakaian alat untuk menjaga kualitas bisnis sulam alis yang terbaik, para peserta juga akan mendapatkan pelatihan seputar manajemen dan pengelolaan keuangan bisnis serta proses pemasaran. 


Sebagai perpanjangan tangan resmi Anggie Rassly, para Brow Associates terpilih nantinya juga akan mendapatkan keuntungan berupa jejaring dan rujukan (referral) langsung oleh Anggie Rassly agar para pelanggan dapat mengunjungi studio para Brow Associates di daerah-daerah terdekat. 


(Studio pusat Anggie Rassly saat ini hanya ada di Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan. Untuk sulam alis, kamu akan dilayani langsung oleh sang brow extraordinaire, Anggie Rassly. Foto: Dok. @anggierasslyacademy/Instagram)


Anggie mengakui, meski bisnis micropigmentation opsinya berkembang pesat, sebagai seorang profesional, ia menyadari belum adanya standar prosedur yang baku di industri ini. “Melalui program Brow Associate ini pun aku berharap bisa berkontribusi lebih jauh lagi untuk bisa menerapkan standar yang sesuai untuk industri kecantikan di Indonesia. Terlebih karena para Brow Associates yang berhasil lulus seleksi akan mengadopsi teknik dan alat yang sudah terstandarisasi secara internasional oleh AMIEA, perusahaan asal Jerman. Bisnisnya pun akan dikelola langsung oleh tim Anggie Rassly Management untuk dimonitor agar sesuai standar kami, baik dari konsultasi hingga pengerjaan,” jelas Anggie. 


(Baca juga: Alis Mulai Menipis dan Rontok? Ini Solusinya)


Info Pendaftaran

Pendaftaran program Brow Associates telah dibuka. Para profesional yang ingin mengembangkan bisnis sulam alisnya sudah dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti program Brow Associates. Untuk keterangan lebih lanjut tentang persyaratan dan info pendaftaran, bisa mengunjungi atau mengirimkan pesan langsung pada akun Instagram resmi @anggierasslyacademy. 

Hair & beauty