Vanessa Hudgens Mainkan 3 Peran Di The Princess Switch 2


  • Vanessa Hudgens Mainkan 3 Peran Di The Princess Switch 2
    Vanessa Hudgens memainkan karakter ketiga di seri terbaru The Princess Switch. (Foto: Dok. Netflix)

    Vanessa Hudgens kembali hadir dalam seri kedua dari film Netflix-nya yang berjudul The Princess Switch. Dalam seri pertama yang rilis tahun 2018, Vanessa memerankan dua karakter utama bernama Stacy Denovo, seorang baker dari New York, dan Duchess Margaret Delacourt, seorang putri bangsawan dari negara kiasan Montenaro.

    Meskipun keduanya memiliki latar belakang yang berbeda, mereka memiliki wajah yang serupa. Akhirnya, saat kendala datang dan mereka menemukan satu sama lain, keduanya memutuskan untuk bertukar peran. 




    (Baca Juga: 6 Film Netflix Originals Berdasarkan Kisah Nyata)


    Dalam seri yang berjudul The Princess Switch: Switched Again ini, sang sutradara menambahkan lagi peran yang akan dimainkan oleh Vanessa. Terlihat di dalam trailer yang di rilis oleh Netflix, Margaret memiliki sepupu bernama Fiona yang wajahnya persis seperti dia dengan rambut berawarna pirang. 



    Berlatar belakang dua tahun setelah pertemuan antara Stacy dan Margaret di Belgravia, Stacy masih menikah dengan Prince Edward (Sam Palladio), yang di film pertama seharusnya menjadi calon suami Margaret. Sedangkan hubungan Margaret dengan teman Stacy bernama Kevin (Nick Sagar) sudah kandas karena hubungan jarak jauh.


    Saat Margaret mengundang Stacy untuk datang ke koronasinya di Montenaro, Stacy mengajak Kevin dengan harapan bahwa kedua temannya akan rujuk kembali. Namun ternyata sang putri sudah memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis lain yang bernama Antonio Rossi (Lachlah Nieboer). 



    Fiona datang saat adegan pesta koronasi Margaret dengan pakaian dan sikapnya yang eksentrik. Karakter Fiona terlihat seperti seorang party girl penggila selfie yang karakternya tidak sesuai untuk berada di dalam pemerintahan kerajaan. Masih belum jelas bagaimana Fiona akan berpengaruh ke dalam narasi di film kedua ini. Namun, yang pastinya Stacy dan Margaret akan bertukar peran lagi. Kali ini, Stacy membantu sang putri dalam dilemannya terjebak cinta segitiga. 


    (Baca Juga: 5 Serial Netflix Favorit Blackpink)


    Apa pendapatmu tentang Vanessa Hudgens memainkan 3 peran sekaligus dalam The Princess Switch 2


    (Penulis: Regina Yohana)