5 Serial Netflix Favorit Blackpink


  • 5 Serial Netflix Favorit Blackpink
    Blackpink membagikan rekomendasi serial Netflix favoritnya. (Foto: Dok. Instagram/blackpink)

    Netflix kembali merilis sebuah dokumenter tentang perjalanan karier musisi. Kali ini, Blackpink menjadi musisi yang kisahnya didokumentasikan dalam film bertajuk Light Up The Sky dan dirilis pada Rabu (14/10/20). Dalam press conference dokumenter yang digelar secara global melalui akun Youtube Netflix pada Selasa (13/10/20), Rose menuturkan bahwa mereka juga senang menyaksikan berbagai konten di Netflix dan merasa terhormat dapat bekerja sama dalam produksi ini. Tak hanya itu, dalam press conference tersebut juga mereka menuturkan 5 serial Netflix favorit Blackpink. Yuk simak di bawah ini!


    (Baca Juga: Netflix Rilis Dokumenter BLACKPINK Berjudul Light Up The Sky)




    La Casa de Papel

    Serial yang diproduksi oleh Netflix Spanyol ini bercerita tentang delapan perampok yang menawan sekelompok orang dan menguncinya di sebuah bank di Spanyol. Sang profesor, yang diperankan oleh Alvaro Morte, menjadi otak dari rangkaian perampokan tersebut dan memanipulasi polisi untuk mendukung rencananya.




    Black Mirror

    Antologi science fiction ini mengeksplor dunia di masa depan yang didominasi oleh teknologi yang berkembang dengan pesat dan menampilkan sisi kemanusiaan dalam diri setiap karakter yang dikontrol oleh teknologi. Penonton dibuat takjub dalam setiap episodenya yang tidak saling berkelanjutan seperti serial pada umumnya.




    Stranger Things

    Dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, dan Gaten Matarazzo, serial ini mengisahkan tentang sebuah kota yang mengungkap misteri dengan melibatkan eksperimen rahasia, kekuatan supranatural yang menakutkan, dan seorang anak perempuan yang aneh. Ketiga peristiwa tersebut terjadi saat seorang anak laki-laki menghilang.




    Kingdom

    Diadaptasi dari situs komik berjudul Burning Hell Shinui Nara, tv show asal Korea Selatan ini menceritakan tentang putra mahkota yang berkhianat dan menjadi satu-satunya harapan bagi rakyat saat sang raja yang terjangkit wabah misterius hingga menjadi zombi dalam proses pengobatannya.



    (Baca Juga: 4 Fakta Album BLACKPINK Mencetak Sejarah K-Pop)


    Dark

    Menceritakan tentang kisah kehilangan seorang anak yang dalam masa pencariannya menyingkap rahasia dan hubungan tersembunyi antara empat keluarga, serial yang pertama kali tayang pada 2017 ini telah memiliki tiga season dan terkenal dengan kerumitan karakter di dalamnya yang membuat penonton selalu bertanya-tanya.





    Dokumenter Light Up The Sky sendiri disutradarai oleh Caroline Suh dan menampilkan perjalanan karier Blackpink dengan footage tentang hari-hari training mereka, proses rekaman, pasang surutnya selama menjadi K-pop idol, penampilannya di Coachella pada 2019, hingga popularitasnya yang mendunia saat ini.


    Nah, dari kelima tayangan Netflix favorit Blackpink di atas, apakah ada serial yang juga menjadi favoritmu?



    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below