Rekomendasi Produk Anti Aging Untuk Kulit Wajah Berminyak


  • Rekomendasi Produk Anti Aging Untuk Kulit Wajah Berminyak
    Pilih skincare yang tepat untuk wajah berminyak dalam menggunakan produk anti aging. (Foto: Dok. Pexels)

    Memiliki kulit yang kencang dan elastis tampaknya diinginkan oleh seluruh wanita. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah menggunakan produk skincare anti aging untuk mencegah penuaan dini. Namun, penggunaan produk tersebut perlu disesuaikan dengan jenis kulit supaya tidak menimbulkan masalah baru. Berikut rekomendasi produk anti aging untuk kulit wajah berminyak yang patut dicoba.


    (Baca Juga: 7 Rekomendasi Serum Anti Aging Dari Brand Lokal)




    Aveeno Clear Complexion Daily Facial Cleansing Pads

    Tekstur kulit yang tidak rata merupakan salah satu tanda penuaan yang buruk. Produk ini dapat meratakan warna dan tekstur kulit sekaligus menghilangkan jerawat.

    Selain menghilangkan, kandungan asam salisilat juga mencegah timbulnya jerawat. Ekstrak kedelai menghidrasi kulit pada malam hari. Dual-sided pads mampu menghapus kotoran dan minyak dan mengeksfoliasi kulit dengan lembut.

    (Aveeno Clear Complexion Daily Facial Cleansing Pads yang dapat meratakan warna kulit sekaligus menghilangkan jerawat. Foto: Dok. Aveeno)


    Tatcha Water Cream

    Jika kulit wajahmu berminyak, kamu harus berhati-hati dengan jenis pelembab yang kandungannya berat. Kamu membutuhkan pelembab yang membuat kulitmu terhidrasi tanpa menyumbat pori-pori.

    Tatcha Water Cream dapat menjadi salah satu produk favoritmu karena berbahan water-based gel yang bertekstur ringan, menyegarkan, dan dapat digunakan oleh jenis kulit berminyak maupun normal.




    L’Oreal Revitalift Cicacream

    Jika kulit wajahmu sensitif dan kamu ingin sebuah produk yang terjangkau, krim ini dapat diandalkan untuk membantu menenangkan dan memperbaiki skin barrier dengan retinol yang memperkuat lapisan kulit lebih dalam.

    Krim ini juga ampuh untuk melawan kerutan, mengatasi hilangnya kekencangan kulit wajah akibat tanda-tanda penuaan, memperlembut kulit, dan menghasilkan kulit yang berkilau.


    (L'Oreal Revitalift Cicacream yang dapat memperbaiki skin barrier. Foto: Dok. Tokopedia)


    La Roche-Posay Anthelios Sunscreen

    Tabir surya memiliki peran yang sangat penting dalam mencegah efek berbahaya yang ditimbulkan dari sinar matahari. Produk ini memiliki dua manfaat sekaligus, yakni tabir suya dan pelembap yang dibuat khusus untuk kulit berminyak.

    Mengandung SPF 60 dengan broad spectrum, tabir surya ini juga dapat menyerap minyak jahat pada kulit wajah tanpa menimbulkan jerawat.



    (Baca Juga: 8 Foundation Anti Aging Untuk Kulit Lebih Awet Muda)


    Clinique Acne Solutions

    Terdapat dua bagian dari Clinique Acne Solutions, pertama adalah krim anti jerawat yang dikembangan secara khusus sehingga mengobati jerawat tanpa membuat kulit lebih kering atau menyebabkan iritasi.

    Sementara bagian kedua memiliki teknologi anti-aging yang berfungsi untuk mengangkat kulit dan memperbaiki garis dan kerutan sehingga membuat kulit wajahmu tampak lebih cerah dan awet muda.




    Itulah rekomendasi produk anti aging untuk kulit wajah berminyak yang dapat dicoba untuk menghasilkan penampilan yang awet muda.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below