Kenali Alasan Pria Tiba-Tiba Cuek Padamu


  • Kenali Alasan Pria Tiba-Tiba Cuek Padamu
    Sebagai pasangan, kamu perlu mengenali alasan pria tiba-tiba cuek agar hubunganmu tetap berjalan denga baik (Foto: Dok. Unsplash)

    Menghadapi pasangan yang tiba-tiba memiliki perubahan sikap membuatmu bertanya-tanya tentang apa yang terjadi padanya, terutama jika ia bersikap lebih cuek dari biasanya. Oleh karena itu, kenali alasan pria tiba-tiba cuek padamu berikut ini supaya kamu dapat lebih memahaminya.


    (Baca Juga: Begini Cara Menarik Perhatian Cowok Cuek)


    Butuh ruang sendiri


    Setiap manusia tentunya membutuhkan ruang sendiri dalam saat tertentu, meskipun dirinya tengah menjalin hubungan dengan seseorang. Mungkin pasanganmu sedang mengalami kesulitan atau menghadapi suatu masalah yang belum bisa diungkapkan padamu sehingga memerlukan waktu sejenak untuk berpikir.


    Berikan ia waktu, jika sudah siap ia akan memberitahumu atau kamu dapat bertanya jika dirinya sudah terlihat membaik. Bahkan, bisa saja ia ingin rehat dan sedang ingin menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan dirinya sendiri.


    Tertarik dengan wanita lain


    Walaupun ini merupakan hal yang paling tidak diinginkan untuk terjadi, tak menutup kemungkinan bahwa pasanganmu memiliki ketertarikan dengan wanita lain. Namun, sebelum menanyakannya pada pasangan, kamu perlu mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi untuk menghindari tuduhan.


    Memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan


    Ketahuilah bahwa tidak melulu hal negatif yang terjadi menyebabkan pasanganmu bersikap cuek. Terdapat kemungkinan ia sedang larut dalam pekerjaan yang harus diselesaikan sehingga sebagian besar perhatiannya terpusat pada hal tersebut.


    Kecewa padamu


    Saat pasanganmu tiba-tiba bersikap cuek selama beberapa waktu, coba introspeksi hal-hal yang sekiranya kamu lakukan dalam beberapa waktu terakhir. Tidak menutup kemungkinan ternyata kamu melakukan sebuah kesalahan yang tak disadari atau mengutarakan kalimat yang tidak seharusnya.


    Jika kamu merasa membuat suatu kesalahan, tanyakan padanya apakah yang kamu pikirkan itu benar.


    (Baca Juga: Zodiak Paling Cuek Urusan Cinta Karena Takut Disakiti)


    Perlu kejelasan dalam hubungan


    Mempertanyakan kejelasan hubungan antara kamu dan pasangan bisa membuatnya menarik diri untuk kembali melihat tentang apa yang sedang dijalankannya. Mungkin terdapat sesuatu yang membuatnya harus mempertimbangkan untuk melanjutkan hubungan, dimana ia menginginkan sesuatu yang serius. Apabila hal ini terjadi, kamu bisa mengajaknya berbicara untuk menghilangkan perasaan mengganjal.



    Dari beberapa alasan pria tiba-tiba cuek padamu di atas, ketahuilah bahwa mengomunikasikannya dapat menjadi salah satu cara untuk menyelesaikan.


    (Penulis: Aurelia Gracia)