Sex & relationship

Zodiak Pria Yang Susah Move On

By : Kiki Riama Priskila - 2020-11-10 15:00:02 Zodiak Pria Yang Susah Move On

Setiap hubungan menyimpan kenangan manis, meski hubungan tersebut sudah berakhir. Sayangnya, tak sedikit orang yang kesulitan melupakan kenangan itu. Butuh waktu panjang untuk bisa membuka lembaran baru. Inilah deretan zodiak pria yang susah move on.


1. Taurus

Pria Taurus sulit melupakan apa yang terjadi pada masa lalu, termasuk kenangannya bersama sang mantan. Hal inilah yang menyebabkan pria Taurus sering secara tak sengaja membandingkan pacarnya saat ini dengan mantan.

Mungkin ini terjadi karena pria Taurus umumnya menyukai kestabilan hidup, sehingga kegiatan yang sering dilakukan bersama sang mantan sulit untuk diubah. Ia juga bukan tipe yang senang mencoba hal baru dan lebih menghargai konsistensi.


(Baca Juga: Inilah Alasan Pria Cuek Setelah Putus Darimu)


2. Capricorn

Dalam menjalani hubungan, pria Capricorn umumnya adalah sosok yang serius. Maka, saat hubungan tersebut kandas, ia akan sangat kecewa dan menyalahkan diri sendiri.

Ini pula yang membuat pria Capricorn masih ingin berusaha mengembalikan hubungannya dengan sang mantan, meski hal itu cukup mustahil untuk dilakukan.


3. Virgo

Virgo adalah pribadi yang tegar. Inilah yang membuat mereka tetap terlihat baik-baik saja, meski hatinya sedang hancur akibat patah hati. Pria Virgo akan mencoba untuk menyendiri dan mencari kebahagiaan sendiri, namun biasanya hal ini tak bisa dilakukan secara instan.

Ia benar-benar harus memulihkan diri dan melupakan sang mantan sebelum bisa mengizinkan sosok baru masuk ke dalam hatinya. Jadi, bersabar saja saat kamu ingin mendekati pria Virgo.


4. Pisces

Sosok yang perasa ini bisa sangat hancur saat putus dari sebuah hubungan. Namun, ia juga memiliki hati yang besar sehingga selalu ada tempat bagi orang-orang yang pernah menjalin hubungan dengannya. Selain itu, pria Pisces tidak tega menghapus semua kenangan indah soal masa lalunya.

Mungkin ini juga yang bikin pria Pisces masih bisa berhubungan dengan mantan-mantannya. Bahkan tak jarang, kedekatan mereka bisa membuat pasangan barunya merasa cemburu. 


(Baca Juga: Ketahui Karakter Wanita Yang Bisa Menarik Perhatian Pria)


5. Cancer

Meski memiliki hati yang sangat kuat, pria Cancer tak akan bisa menerima sosok baru dengan mudah. Ia masih sering stalking akun media sosial mantannya hanya untuk mencari tahu kesibukan saat ini. Masih memupuk kebiasaan lama ini yang membuat pria Cancer tak bisa berpaling hati dengan cepat.

Ia masih menyimpan perasaan pada sang mantan, bahkan tak pernah merasa benci meski ia yang disakiti. Mungkin karena pria Cancer cenderung memilih untuk mengingat masa-masa indah daripada yang buruk.


Itulah deretan zodiak pria yang susah move on. Apakah gebetanmu termasuk di dalamnya?

Sex & relationship