6 Artis Korea Yang Tidak Ingin Menikah


  • 6 Artis Korea Yang Tidak Ingin Menikah
    Wonho eks Monsta x menjadi salah satu artis korea yang mengaku tidak ingin menikah. (Foto: Dok. instagram/iwonhoyou)

    Menikah dan memiliki keturunan sepertinya telah menjadi tujuan hidup banyak orang. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak orang yang lebih memilih untuk terus melajang. Entah itu dikarenakan ketakutan akan memiliki pernikahan yang tidak harmonis, masih banyaknya cita-cita yang ingin dicapai, atau sesimpel tidak ingin repot mengurus suami dan anak. Begitu juga dengan artis-artis Korea di bawah ini, mereka mengaku tidak ingin menikah dan berencana untuk terus melajang.




    (Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Bulan November Yang Wajib Ditonton)


    1. Sunny SNSD  


    Lee Soon-Kyu, atau yang lebih dikenal sebagai Sunny dari SNSD atau Girls' Generation, pernah berkata bahwa pernikahan bukanlah sesuatu yang ia pikirkan. Di dalam salah satu episode talkshow Happy Together, ia mengaku bahwa ia tidak memiliki gambaran jelas tentang tipe ideal pria yang ia dambakan. Alhasil, dia berencana untuk tetap melajang.


    2. Wonho eks MONSTA X


    Penyanyi ganteng yang tahun lalu hengkang dari grup Monsta X ini mengaku bahwa ia tidak tertarik untuk menikah karena memiliki adik laki-laki yang akan melanjutkan garis keturunan keluarga mereka.

    "Aku tidak pernah memikirkan hal itu [menikah]. Untungnya saja adik laki-lakiku akan menikah, ia akan meneruskan garis keluarga jadi aku tidak terlalu khawatir," ujarnya.


    3. Moon Geun-young


    Aktris korea yang mendapatkan titel sebagai Nation's Little Sister ini tidak ingin menikah karena memiliki banyak hal yang masih ingin ia lakukan. Dalam salah satu wawancaranya, Moon berkata bahwa ia merasa tidak enak kepada calon pasangan dan anak-anaknya ketika nanti akan pergi melakukan hal-hal yang ingin ia lakukan.


    4. Han So Hee


    Aktris cantik Han So Hee yang berumur 25 tahun ini tidak ingin menikah karena memainkan karakter dalam drama Korea The World of The Married.

    "Drama ini menggambarkan proses rinci dari sebuah keluarga yang berantakan. Aku mulai bertanya-tanya apakah aku sendiri akan bisa menikah," ucapnya.

    Bukan karena perzinahan saja yang membuatnya takut akan menikah, melainkan kecurigaan, kecemasan, ketidakpercayaan, dan rasa kekurangan dalam pernikahan yang juga membuat ia ragu.


    5. Kim Hye-soo


    (Kim Hye-soo dalam perilisan film Coin Locker Girl. Foto: dok. asianwiki.com)


    Terkenal sebagai perannya di film Tazza: The High Rollers, Kim Hye-soo adalah aktris cantik berumur 50 tahun yang sampai sekarang masih melajang. Dalam beberapa wawancara yang pernah ia lakukan, ia mengaku tidak keberatan untuk melajang selama masih bisa memenuhi kebutuhan dirinya. Aktris yang dikenal dengan peran karismatiknya dalam berbagai K-Drama dan K-Movies ini telah menjadi insipirasi bagi banyak wanita di seluruh dunia.


    6. HA: TFELT / Yeeun


    Park Yeeun atau dikenal sebagai HA:TFLET tidak ingin menikah karena tidak memiliki keyakinan bahwa ia akan mendapatkan pria yang baik.

    "Aku tidak memiliki kepercayaan dalam diriku untuk menikah. Untuk memiliki kehidupan pernikahan yang bahagai, aku harus berteemu dengan seseorang yang cocok dengaku. Aku saja tidak memiliki pandangan yang baik terhadap pria. Menemukan yang baik akan seperti memenangkan tike lotre," katanya.


    (Baca Juga: Mengulik 10 Tren Kecantikan Korea Tahun Ini)


    Setelah kamu melihat alasan 6 artis Korea di atas yang tidak ingin menikah, apa pendapatmu tentang hal itu?


    (Penulis: Regina Yohana)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below