Sex & relationship

Menjengkelkan, Begini Cara Pria Menguji Cinta Wanita

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-11-07 09:00:01 Menjengkelkan, Begini Cara Pria Menguji Cinta Wanita


Ternyata, pria punya caranya sendiri untuk menguji cinta wanita selama ini. Bahkan, beberapanya sulit untuk ditebak dan dipahami bahwa sebetulnya apa yang sedang dilakukan pria hanyalah ujian semata.

Oleh sebabnya, agar tidak tertipu dan membuatnya salah menilai tentangmu, patut untuk mengetahui cara pria menguji cinta wanita. Berikut cara pria menguji cinta wanita yang buat berpikir keras.


(Baca Juga: Cara Pria Menguji Kesabaran Wanita)


1. Membicarakan wanita lain

Cara pria yang satu ini memang tak mudah disadari oleh beberapa wanita bahwa sebetulnya dirinya sedang diuji. Perasaannya yang begitu besar kerap menjadikannya seorang pencemburu kala pria membicarakan wanita lain. 

Oleh sebabnya, cobalah untuk mengatur emosimu sebaik mungkin. Jangan langsung marah dan menunjukkan sikap tak nyaman sebelum dia selesai mengatakan sesuatu yang lebih menarik tentang dirimu.


2. Buat janji mendadak

Berbeda dengan kejutan, yang satu ini biasanya pria lakukan untuk menguji apakah seorang wanita akan selalu ada kapan dan dalam situasi apapun untuknya. Dia tak segan-segan mengajak wanita keluar hanya sekedar untuk teman makan malam, setelahnya tak ada apa-apa.

Ketika dirimu berada di posisi yang satu ini cobalah berpikir jernih sebelum menerima atau menolaknya. Ya, walaupun kamu tidak selalu melulu harus menuruti kemauannya, kamu bisa memberi alternatif lain seperti makan malam virtual seperti yang sedang tren saat ini.


3. Menghubungi di tengah malam

Pria suka sekali mencari perhatian wanita yang disukainya. Hal ini dia lakukan juga sebagai cara untuk mengetahui apakah perempuan ini betul-betul memprioritaskannya atau tidak.

Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri ujian yang satu ini mungkin saja gagal saat dirimu telah tertidur lelap. Sebagai alternatif, cobalah hubunginya kembali setelah bangun.


(Baca Juga: Cara Wanita Menguji Keseriusan Pria)


4. Dingin dan hangat

Perubahan sikap yang mendadak, terkadang hangat dan terkadang sangat dingin bahkan tak peduli pada wanita juga jadi salah satu cara pria menguji cinta wanita. Langkah ini dia pilih untuk melihat seberapa hebat dan kuat wanita itu berada di dekatnya saat mood-nya berubah.

Yang patut kamu sadari bahwa kepekaan di sini sangat berperan penting untuk menganalisa apa yang sebetulnya terjadi. Tak ada salahnya bertanya apa yang sedang dia rasakan, justru ini bisa membuatnya percaya bahwa kamu adalah sosok yang perhatian.


5. Pura-pura tidak peka 

Walau sulit diterima, sebetulnya tak semua pria benar-benar tidak peka pada apapun. Sebagaimana dilansir dari laman Bolde, seorang pria mungkin saja meletakkan bil berjam-jam di atas meja hanya untuk melihat seberapa insiatif seorang wanita untuk menjalin hubungan. Bukan tanpa alasan, melainkan hal ini patut dilihat agar bisa mengarungi hidup bersama di saat sulit dan senang.

Jika kamu berada di posisi ini, cobalah untuk menawarkan diri untuk membantu atau langsung mengajukan keinginanmu tanpa kode.


Itulah sejumlah cara pria menguji cinta wanita yang berpikir keras. Pernah mengalaminya?

Sex & relationship