The Loggia Berikan Pembeli Ruang Berekspresi dari Huniannya


  • The Loggia Berikan Pembeli Ruang Berekspresi dari Huniannya
    Salah satu ruangan di White Label dengan space yang besar (Foto: Dok. The Loggia)

    Bekerja sama dengan Farpoint dan Tokyo Tatemono, The Loggia berikan pembeli ruang berekspresi dari huniannya melalui White Labels Unit yang terletak di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Hunian ini memiliki konsep Design-It-Yourself di mana para pembeli mampu menyesuaikan apartemen dengan kebutuhannya. Hal ini penting untuk dilakukan dalam menciptakan kenyamanan karena tentunya sebuah hunian akan dibeli untuk jangka panjang.


    (Baca Juga: Mengulik Gaya Hidup dan Tren Hunian Minimalis)




    Layaknya sebuah kanvas kosong, White Label memberikan sebuah unit apartemen tanpa sekat dengan konsep extra large living yang membuat para pemiliknya dapat bebas berkarya melalui desain, fungsi, hingga gaya setiap ruangannya.


    Bahkan, hunian pun dapat dijadikan sang pemilik sebagai sarana untuk mengekspresikan dirinya. Misalnya, jika kamu seorang musisi yang membutuhkan ruangan terbuka untuk bermain alat musik atau membutuhkan space yang lebih luas untuk berkreasi di dapur. Kamu juga dapat menciptakan ruang tersendiri untuk memamerkan koleksi buku dan barang-barang vintage yang bisa menjadi background apik di setiap virtual meeting.


    “Dalam hunian ini, area personal dapat diciptakan untuk diri dan sendiri. Idealnya, tempat tinggal kita juga memenuhi kebutuhan dasar dari penghuninya dalam aspek ruang dan hubungan,” tutur Head of Sales Farpoint, Julius Warouw, dalam Virtual Media Talks yang digelar pada Selasa (04/11/20).


    Memanfaatkan keterbatasan ruangan dapat dilakukan untuk mengoptimalkan lahan yang ada. Konsep hunian ini dirancang oleh kolaborasi interior, arsitektur, dan desain landscape antara Atelier Bow-Wow, Broadway Malyan, dan SWA.


    (Baca Juga: Tips Beli Rumah Dengan KPR Buat Yang Masih Ragu)


    Tak hanya White Labels Unit, terdapat Standard Units bagi kamu yang lebih menyukai sentuhan warna dan menyesuaikan pilihan furniture dengan selera. Sementara Furnished Units cocok untuk kamu yang ingin memiliki ruang penyimpanan lebih banyak.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below