Life & health

5 Pria Menarik Dan Berkualitas Selama 2020

By : Kiki Riama Priskila - 2020-11-05 10:00:02 5 Pria Menarik Dan Berkualitas Selama 2020

Meski tahun ini kita dihadapkan dengan tantangan yang berat, dunia hiburan tetap berusaha memberikan nafas segar yang membantu kita untuk rileks dan melupakan sejenak semua masalah. Tak terkecuali para seleb yang didaulat menjadi eye candy tahun ini. Siapa saja mereka? Inilah deretan pria menarik dan berkualitas sepanjang 2020.


Chris Hemsworth

Pria usia 32 tahun yang lahir di Melbourne, Australia ini semakin dikenal berkat perannya di film-film Marvel Studios sebagai Thor. Ia juga membintangi beberapa film lain seperti Star Trek, The Cabin in the Woods, Snow White and the Huntsman, dan masih banyak lagi.





Selama pandemi, ia terlihat aktif bermeditasi dan membagikannya via akun media sosialnya di Instagram. Bahkan ia sempat melakukan meditasi di bawah air.


(Baca Juga: 6 Seleb Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia)


Kim Taehyung-V



Sosok yang lebih dikenal dengan nama panggung, V, ini merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor dari Korea Selatan. Ia tergabung dalam grup vokal pria, BTS. V menpopulerkan kalimat "I purple you" pada jumpa fans BTS November 2017. Sejak itu, ungu pun menjadi warna simbol BTS dan fans-nya. Bahkan Unicef turut menggunakan kalimat ini dalam kampanye anti-bullying mereka yang bekerja sama dengan BTS.


Harry Styles

Penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Inggris ini awalnya dikenal sebagai anggota boy band One Direction. Namun, namanya semakin melejit setelah ia mulai berkarier solo. Bersama One Direction, ia merilis 5 album studio dan mengadakan 4 tur dunia serta memenangkan banyak penghargaan. Setelah dikontrak sebagai penyanyi solo oleh Columbia Records, Harry merilis single perdana berjudul Sign of the Times yang berhasil memenangkan sebuah Brit Award. 



Selama pandemi, ia mengeluarkan musik video baru bertajuk Watermelon Sugar serta album terbaru berjudul Golden yang videonya dipenuhi dengan fashion brand terkenal.


Louis Partridge



Kalau kamu sudah menonton film Enola Holmes, pasti kamu sudah familier dengan tokoh Lord Tewksbury. Pria tampan yang memerankan tokoh ini adalah aktor Louis Partridge. Wajahnya yang menawan langsung sukses memikat hati para penonton. Aktor berusia 17 tahun asal Inggris ini juga cukup aktif di media sosial sehingga banyak fans yang punya kesempatan untuk berinteraksi langsung.


(Baca Juga: Inilah Ciri-Ciri Pria Setia Yang Penyayang)


Tom Holland

Aktor yang lahir di Kingston, London, Inggris ini mulai dikenal setelah bermain dalam Billy Elliot the Musical di Victoria Palace Theatre, London. Namun, namanya semakin melejit setelah membintangi karakter legendaris, Spiderman, yang jenaka. Baru-baru ini, ia bermain dalam film The Devil All The Time yang meraih banyak ulasan positif.



Di tengah pandemi, ia terlihat masih aktif shooting untuk film terbarunya. Dalam akun Instagram-nya, Tom terlihat sempat bertemu dengan beberapa penggemarnya yang datang ke lokasi shooting.


Itulah deretan seleb yang didaulat menjadi pria menarik dan berkualitas sepanjang 2020. Mana yang jadi favoritmu?


Life & health