Life & health

6 Seleb Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik Di Dunia

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-06-12 18:35:00 6 Seleb Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik Di Dunia


TC Candler kembali mengunggah sejumlah potret selebriti dari berbagai negara di akun instagram-nya. Mereka adalah kalangan para aktris, penyanyi, dan model yang kini masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020 dan The 100 Most Handsome Faces of 2020.

Dari banyaknya selebriti, beberapanya yang masuk adalah para pesohor dari Indonesia. Di antaranya adalah Raisa Andriana, Citra Kirana dan Natasha Wilona. Selain mereka, berikut 6 selebriti Indonesia yang masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2020.

(Baca Juga: Mengenal Thylane Blondeau, 'Wanita Tercantik 2018')


1. Citra Kirana


Citra Kirana atau akrab dipanggil Ciki, ia jadi salah satu aktris Indonesia yang masuk ke dalam nominasi dari The 100 Most Beautiful Faces 2020. Ini kali pertama baginya masuk nominasi dari ajang yang TC Candler tahun ini. 

Potret istri Rezky Aditya ini pun diunggah empat hari lalu dengan tampilannya mengenakan hijab dan menuai banyak pujian dari sejumlah pengguna instagram dari berbagai negara. Bahkan foto yang diunggah pada 8 Juni itu telah mendapat lebih dari 47 ribu likes


2. Raisa Andriana


Penyanyi Raisa Andriana juga masuk ke dalam nominasi tahun ini. Diunggah 7 hari yang lalu, potret Raisa Andriana juga banjir akan pujian para penggemarnya.

Dalam unggahan tersebut terlihat pelantun hit 'Kali Kedua' berpose dari samping dalam balutan busana berwarna silver dengan rambutnya yang terurai dan bergelombang. 

(Baca Juga: 4 Gaun Desainer Lokal yang Dikenakan Raisa di Panggung)


3. Cinta Laura Kiehl


Bukan kali pertama bagi Cinta Laura Kiehl masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik versi TC Candler. Sebelumnya ia pun pernah masuk ke dalam nominasi ini.

Foto Cinta Laura Kiehl diunggah pada 31 Mei 2020 di akun Instagram @TCCandler. Ia pun tampak mengomentari unggahan tersebut dengan ucapan terima kasih.


4. Chelsea Islan


Begitu pula dengan Chelsea Islan yang kembali masuk dalam nominasi tahun ini. Wajahnya diunggah pada 13 Mei 2020 dan mendapatkan lebih dari 22 ribu likes sampai saat ini.

Perempuan yang lahir di New York ini tampak berpose dengan mengenakan busana turtleneck berwarna merah dilengkapi dengan anting berwarna senada. Ia pun tampak memberikan likes pada fotonya itu.

(Baca Juga: Pilih Layar Lebar Atau Teater, Ini Kata Chelsea Islan)


5. Jolene Marie Cholock Rotinsulu


Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu juga masuk ke dalam nominasi tahun ini. Foto pose monochromenya itu juga diunggah pada 17 Mei 2020 oleh akun @tccandler.


6. Natasha Wilona


Natasha Wilona juga masuk ke dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi @tccandler tahun ini. Fotonya itu pun diunggah pada 27 Mei 2020. 

Dalam foto tersebut terlihat wanita berusia 21 tahun ini mengenakan dress dengan nuansa hitam dan putih dengan detail bunga dalam busananya.

Life & health