Kendall Jenner dikritik Netizen Menggelar Pesta Ulang Tahun


  • Kendall Jenner dikritik Netizen Menggelar Pesta Ulang Tahun
    Kendall Jenner dikritik Netizen karena merayakan pesta ulang tahun (Foto: dok. instagram/kendalljenner)

    Perayaan ulang tahun supermodel Kendall Jenner yang ke 25 pada hari Sabtu (31/10) menuai kontroversi di media sosial karena melanggar protokol Covid-19. Pesta kostum bertemakan Halloween tersebut dirayakan oleh sang model di Harriet's Rooftop yang berlokasi di 1 Hotel West Hollywood, Amerika Serikat. Tak sendirian, Kim Kardashian juga ikut hadir dalam acara itu.

    Momen ini kerap mengundang komentar para netizen. Bahkan, beberapanya juga ikut menyerang keluarga sang artis, salah satunya adalah Kim Kardashian, kakak perempuan Kendall yang juga merayakan pesta ulang tahunnya yang ke 40 di private island satu minggu sebelum acara sang adik.




    (baca juga: Keseruan Pesta Ulang Tahun Khloe Kardashian Yang Ke-36)



    Kemarahan Netizen semakin membara ketika mereka mengetahui bahwa Kendall sebenarnya melarang para tamunya untuk mengunggah foto di media sosial mereka. Para tamu mengacuhkan peraturan tersebut dan mengunggah banyak foto di Instagram. Terlihat banyak artis papan atas yang hadir pada acara tersebut seperti Kylie Jenner, The Weeknd, Justin Bieber, Jaden Smith, Kim, dan Kourtney Kardashian. Berikut adalah komentar-komentar Netizen mengenai pesta ulang tahun Kendall Jenner. 

    "Bukan penampilan terbaik Kendall Jenner untuk mengadakan pesta BESAR dan memberi tahu orang-orang untuk tidak memposting apa pun tentang itu ...," ujar Chicks in the Office di Twitter.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below