Hair & beauty

Kylie Cosmetics Gandeng Kendall Jenner Untuk Koleksi Barunya

By : Amalta Rifani - 2020-06-24 12:00:01 Kylie Cosmetics Gandeng Kendall Jenner Untuk Koleksi Barunya

Setelah lama dinanti, akhirnya koleksi terbaru Kylie Cosmetics pun siap luncur pada 26 Juni 2020. Kali ini Kylie Jenner berkolaborasi dengan model sekaligus kakak kandungnya yaitu Kendall Jenner. Jajaran produk terbaru ini hadir dengan nama KENDALL X KYLIE, yang her world yakin kamu juga pasti excited!



Lewat Instagram Stories-nya, Kylie tampak antusias dalam memamerkan riasan yang menggunakan koleksi hasil kerja samanya dengan sang kakak. Beberapa waktu silam, ibu dari Stormi Webster ini mengakui bahwa salah satu hal yang membuat kolaborasi ini tertunda adalah posisi Kendall yang masih terikat kontrak dengan brand kecantikan lain.



Bagi pencinta Kylie Cosmetics, kamu pasti tahu bahwa beauty mogul ini tidak pernah main-main dalam mempersembahkan setiap produknya. Bahkan sebagaian dari kolaborasi ini benar-benar baru alias belum pernah ada sebelumnya. Dimulai dari palet eyeshadow yang tersedia dalam 15 warna cantik dengan hasil akhir matte hingga super sparkly yang mewah. Di sini ada warna cerah seperti hijau, oranye, dan ungu yang menjadi favorit Kendall.



Bukan Kylie Cosmetics jika koleksi ini tidak mempersembahkan lip kit. Ada Sister Sister Lip Blush Kit terdiri dari lipstik cair semi-matte dan lip liner berwarna dusty pink yang lembut. Kylie juga menyertakan High Gloss bernuansa sheer berry yang disebutnya sebagai esensial untuk everyday look ala Kendall.



Paling baru, yang bahkan belum pernah diluncurkan oleh Kylie sebelumnya adalah produk berbentuk stick yakni Act Natural Bronzer, Runway Blush, dan Spotlight Highlighter (Kylight). Ia mengungkapkan bahwa ketiga produk ini spesial diciptakan sesuai dengan corak signature dari riasan Kendall, namun nantinya akan diluncurkan rangkaian shades yang lebih luas.



Lalu ada pula Blotting Powder dengan formula cream to power yang memberikan efek mattifying dan ternyata memang menjadi produk favorit keduanya saat ini. Tak lain karena mereka memang sedang bermasalah dengan kulit berminyak dan bedak ini dapat menjadi penyelamat dalam sekejap. Bagi pemilik oily skin, apakah kamu merasa terpanggil?



Terakhir, lansiran baru yang disebut Everything Everywhere Gloss adalah produk yang sangat diminta oleh Kendall dalam kolaborasi ini. Gel bening ini memang menjadi sedang menjadi tren di industri kecantikan dunia. Kamu bisa menggunakannya di bagian mata, pipi, bibir, atau area mana pun yang ingin ditonjolkan agar tampak segar dan glowing



Segera rilis di kyliecomestics.com, koleksi KENDALL X KYLIE memang diciptakan untuk mendukung tampilan klasik yang segar, natural, namun tetap on point sehingga cocok untuk digunakan sebagai riasan sehari-hari. Nah, dari sekian banyak yang dipersembahkan, produk apa yang ingin segera kamu coba?


Hair & beauty