Keseruan Pesta Ulang Tahun Khloe Kardashian Yang Ke-36


  • Keseruan Pesta Ulang Tahun Khloe Kardashian Yang Ke-36
    Khloe Kardashian menggelar pesta bertema 'Pink Party' untuk ulang tahunnya yang ke-36 (Foto:Dok/Instagram/@Khloekaradshian)


    Khloe Kardashian baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 pada Sabtu, (27/6/2020). Tak ingin melewatinya begitu saja, ia pun menggelar pesta yang dihadiri kerabat dekatnya tak terkecuali dua saudaranya Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner. 

    Mengangkat tema 'Pink Party' si wanita serba bisa ini mendekorasi rumahnya dengan sentuhan serba merah jambu, mulai dari balon, hiasan bunga, kupu-kupu dan, kertas metalic yang berjuntaian dari atapnya. Ia pun tampil memukau dengan busana mesh dress bernuansa gold.



    (Baca Juga: Anjing Peliharaan Khloe Kardashian Meninggal Dunia)




    Ia pun membagikan sebagian momen keseruannya di hari itu lewat media sosialnya. Terutama dengan Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner disebuah sofa.

    Terlihat dalam unggahan video Kendall, Khloe tengah menarik bajunya sambil menimpa Kourtney yang tertawa terbahak-bahak. Ia pun menuliskan bahwa ia tak diizinkan untuk pulang.






    Di video selanjutnya tampak pula Kourtney yang berteriak ke kamera meminta tolong untuk diselamatkan. Sementara Kendall telah berhasil melepaskan diri dari penahanan Khloe. Tak sampai di situ, mereka bertiga pun kembali berkelahi canda di depan balon merah jambu.

    (Baca Juga: Kendall & Kylie Jenner Minta Maaf Karena Desain Mereka)


    Pesta hari Sabtu itu mengumpulkan bintang Keeping Up the the Kardashians dengan anggota keluarganya yang lain. Balon merah muda multi-warna yang bertulisan "Koko" juga menyambut orang-orang yang datang saat itu. Di tambah dengan sejumlah karangan bunga yang ada di setiap sisi rumahnya.

    Diulang tahunnya kali ini, ia pun masih mendapatkan ucapan selamat dari mantan kekasihnya Tristan Thompson yang mengunggah foto bersamanya dan juga buah hati mereka.

    (Baca Juga: Kolaborasi Parfum Terbaru Kim Kardashian Dan Kris Jenner)




    "Saya cukup bijak saat ini untuk mengerti bahwa kamu datang ke dalam hidup saya untuk menunjukkan apa arti menjadi orang yang luar biasa," tulisnya dalam caption. "Aku menghargai bagaimana aku bisa belajar dan tumbuh karenamu. Aku berterima kasih kepada Tuhan untuk wanita cantik dan pengasih sepertimu yang ada untuk semua orang, terutama putri kami, True."

    "Kamu pantas mendapatkan dunia Koko! True dan aku mencintaimu mama, selamat ulang tahun @khloekardashian," tutupnya. 

    Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memutuskan untuk berpisah tahun lalu. Mantan pasangan selebriti ini dikaruniai satu anak True Thompson. Hubungan mereka kandas karena Tristan yang dikabarkan selingkuh dengan Jordyn Woods. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below