Petualangan Sherina 2: Kejutan Dari Ulang Tahun Miles Film


  • Petualangan Sherina 2: Kejutan Dari Ulang Tahun Miles Film
    Miles Film akan produksi Petualangan Sherina 2 (Foto:Dok/Miles Film)


    Bukan diberi kejutan, rumah produksi Miles Films justru memberikan kabar yang menarik perhatian semua orang di ulang tahunnya yang ke-25. Kabar itu adalah film legendaris 'Petualangan Sherina 2 akan segera digarap.

    Tak hanya kembali disutradarai oleh Riri Riza, film ini juga kembali menggandeng aktris dulunya, Sherina Munaf dan Derby Romero yang akan memerankan Sherina dan Sadam. Tak hanya itu, sejumlah crew yang akan bekerja untuk produksi film ini pun diambil dari mereka yang bekerja di film pendahulunya.



    Selain menjadi pemain, pelantun Cinta Pertama dan Terakhir itu juga ambil andil dalam pengembangan skenario untuk sekuel terbaru Petualangan Sherina. Tak sendirian, dia pun bekerja sama dengan kakaknya Virania Munaf untuk membuat skenario yang epik.


    (Baca Juga: Review Film: 'Keluarga Cemara')


    “Saya mengenal Sherina dan Vira sejak mereka kecil, keduanya anak yang berbakat luar biasa. Sekarang bisa sama-sama berada dalam jajaran kru film kami, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan Riri,” ungkap Mira Lesmana saat konferensi pers, Jumat (30/10/2020).

    Sementara itu, Mira Lesmana selaku produser film ini pun mengatakan bahwa Petualangan Sherina 2 tentunya akan berbeda dari yang pertama. Baik dalam cerita atau pun penikmat film. Ia pun mengaku dalam menentukan jalan cerita untuk sekuel ini tidaklah mudah dan butuh riset sebelumnya. 

    "Tidak gampang, terus terang saja karena kita pun saat memulai, mendata terlebih dahulu. Ingin buat seperti apa? Sherina dan Saddam yang hari ini atau bagaimana?," jelasnya.

    "Penonton mungkin sudah tahu dan memiliki bayangan. Mungkin akan terjawab. Ini (Petualangan Sherina 2) film baru yang fresh take," tambah Riri Riza.


    (Baca Juga: 5 Film Bertema Keluarga Untuk Hiburan Lebaran Di Rumah)


    Selain mempersiapkan film sekuelnya ini, Miles juga mengumumkan

    diproduksinya film Animasi Petualangan Sherina. Film animasi ini akan mengisahkan kembali perkenalan pertama Sherina dan Sadam ke penonton anak-anak hari ini dalam bentuk animasi yang menggemaskan. 

    Persiapan film panjang animasi ini telah mulai digarap sejak bulan Mei 2020 dan sedang memasuki tahap akhir pengembangan desain animasi karakter-karakter yang ada dalam cerita Petualangan Sherina. Film panjang Animasi Petualangan Sherina menjadi proyek animasi pertama Miles. Film Petualangan Sherina 2 maupun Animasi Petualangan Sherina diharapkan akan bisa dinikmati di bioskop menjelang akhir 2021.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below