Lakukan Cara Ini Agar Pria Menyesal Telah Meninggalkanmu


  • Lakukan Cara Ini Agar Pria Menyesal Telah Meninggalkanmu
    Lakukan Cara Ini Agar Pria Menyesal Telah Meninggalkanmu (Foto:Dok/Freepik)


    Ditinggalkan tentulah bukan perasaan yang menyenangkan. Apalagi jika yang melakukannya adalah pria yang dicintai. Pernah merasakannya?

    Namun, walaupun perasaan sedih tak bisa dihindari, bukan berarti kamu akan terus melewatkan hal-hal bahagia lain di dalam hidupmu. Hal ini tentunya bukanlah jalan yang tepat untuk membuatnya menyesal telah meninggalkanmu. Lalu apa yang bisa kamu lakukan?

    Selain bisa mencari kegiatan positif dan bermain bersama teman, lakukan cara ini agar pria menyesal telah meninggalkanmu.


    (Baca Juga: Berikut 5 Tanda Pria Menyesal Telah Melepaskanmu)


    1. Bangun jarak

    Perasaan sakit telah ditinggalkan begitu saja, bisa dengan mudah membuatmu membangun tembok dan memperpanjang jarak untuk tidak berkomunikasi dengannya lagi. Walaupun sulit mengubah kebiasaan ini, tetapi dengan latihan, semua akan terasa lebih mudah.

    Kontrollah dirimu dan sibukkanlah dirimu dengan hal-hal yang bermanfaat. Hindari smartphone-mu sejenak, dengan cara ini kamu bisa menghilangkan rasa untuk menelepon, memberi kabar kepadanya. Nikmatilah masa-masa kesendirianmu dan buatlah dia tahu bahwa kamu baik-baik saja tanpa harus mengirimkan pesan padanya.


    2. Tunjukkan perubahan positif

    Masa-masa kesendirianmu bisa kamu manfaatkan untuk melakukan hal-hal yang positif. Seperti membaca buku, belajar memasak, pergi bersama teman dan lainnya. Sehingga selain bisa mengalihkan pikiran, cara ini juga pilihan yang tepat untuk mengubah dirimu menjadi lebih baik. 


    (Baca Juga: 5 Tanda Pria Menyesal Telah Menyakitimu)


    3. Sadar tidak lagi bersama

    Setelah ditinggalkan, patut disadari bahwa dirimu dan dia sudah tidak lagi menjalin hubungan. Maka dengan begitu, kamu bisa menentukan pilihanmu sendiri. Bahkan jika kamu sudah siap, tak ada salahnya menjalin hubungan baru.


    4. Buat pertemanan baru

    Bertambahnya teman akan membuatmu merasa senang dan sibuk mengulik banyak hal bersama mereka. Hal ini bisa jadi salah satu cara membuatnya menyesal telah meninggalkanmu. Dengan begitu dia kelak akan menyadari bahwa kamu bisa tetap bahagia tanpanya. 


    5. Fokuskan diri

    Cara terakhir yang bisa kamu lakukan agar pria menyesal telah meninggalkanmu adalah fokus pada kebahagiaan sendiri. Keluar dan bersenang-senanglah! Jangan khawatir tentang perasaannya. Kamu tidak bisa mengontrol perasaannya. Tapi kamu bisa bersenang-senang, pergi bersama teman, bermain golf mini, berenang, berkemah, pergi keluar dan lainnya.


    Itulah cara yang bisa kamu lakukan agar pria menyesal telah meninggalkanmu. Selamat mencoba!