Inspirasi Makeup Halloween yang Elegan dari Dior


  • Inspirasi Makeup Halloween yang Elegan dari Dior
    Tampil cantik dan elegan saat Halloween dengan inspirasi makeup dari Dior. (Foto: Dior Makeup)

    Halloween tak harus selalu identik dengan tampilan yang menyeramkan. Untuk Halloween tahun ini, Dior mempersembahkan tampilan makeup serba merah yang terinspirasi dari setting film horor klasik Amerika. Tepatnya nuansa mencekam yang dihasilkan oleh permainan bayangan dan pencahayaan. Di antara kontras terang-gelap ini, terdapat warna merah 999 ikonis dari Dior yang menjadi sorotan.


    Menurut Peter Philips selaku Creative and Image Director untuk Dior makeup, Halloween merupakan saat yang tepat untuk mengekspresikan diri lebih berani dari biasanya. Oleh karena itu, ia menciptakan makeup looks yang elegan, tetapi tetap terkesan misterius dengan sentuhan sensual. Tampilan ini mengingatkan kita pada tokoh antagonis yang diperankan oleh perempuan cantik di film-film thriller. 




    (Baca juga: Dior Meluncurkan Serial Podcast The Female Gaze)


    Produk-produk yang menjadi highlight terdiri dari:


    1. Rouge Dior 999


    (Rona merah yang tak lekang oleh waktu. Foto: Dok. Dior Makeup)


    Lipstik merah signature yang cocok untuk siapa saja, langsung membuat tampilan penuh pernyataan ketika dipulaskan. Formulanya long-wearing dan nyaman di bibir karena mengandung mango butter dan hyaluronic acid untuk menghidrasi. Ia juga memiliki ceramide yang membuat permukaan bibir tampak lebih bervolume, serta luffa oil yang menghaluskan tekstur bibir.


    2. Dior Vernis 999


    (Warna cat kuku yang cocok untuk berbagai kesempatan. Foto: Dok. Dior Makeup)

    Cat kuku generasi terbaru dari Dior yang memberikan efek seperti gel nails. Gel coat resin yang dikombinasikan dengan techno polymer membuat pulasan tiap pulasan kuteks bertransformasi menjadi lapisan film yang lembut dan berkilau seperti kaca. Ia juga diperkaya silikon organik yang memperkuat permukaan kuku sehingga cat kuku dapat bertahan lebih lama. 


    3. Rouge Blush 999


    (Ketika diaplikasikan ke pipi, rona merahnya mudah membaur dengan warna kulit. Foto: Dok. Dior Makeup)

    Memberikan warna intens dan pigmented yang tahan lama pada pipi. Rona merahnya terinspirasi dari lipstik Rouge Dior. Formulanya buildable sehingga bisa memberikan efek sesuai keinginanmu, lembut atau bold


    4. 5 Couleurs Couture 879 Rouge Trafalgar dan 079 Black Bow 


    (Rona Red Trafalgar. Foto: Dok. Dior Makeup)

    Tiap palet eyeshadow ini melengkapi busana couture Dior yang ikonis. Dalam satu palet, terdapat finishing matte, satin, shimmery, sampai metalik atau glitter. Must have untuk menciptakan smoky eyes yang tampak “mahal”.


    5. Diorshow Iconic Overcurl Ultra-Black Mascara


    (Eyeshadow shade Black Bow dengan Diorshow Iconic Overcurl Mascara. Foto: Dok. Dior Makeup)

    Maskara yang dirancang untuk semua tipe bulu mata. Bentuk brush yang melengkung memudahkannya untuk menjangkau semua bagian bulu mata untuk menciptakan tampilan yang lebih lentik, panjang, “membuka” mata. Ia diperkaya dengan cotton nectar yang ikut memperkuat dan membuat bulu mata lebih berkilau. 


    Sudah siap seru-seruan dandan untuk Halloween di rumah nanti?


    (Baca juga: Rekomendasi Film Untuk Merayakan Halloween Di Rumah)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below