Inilah Ciri-Ciri Pria Sejati Yang Patut Dicintai


  • Inilah Ciri-Ciri Pria Sejati Yang Patut Dicintai
    Inilai ciri-ciri pria sejati yang patut dicintai (Foto:Dok.Gustavo/Pexels)


    Saat ingin menjalani hubungan, tak jarang para wanita akan merasa bimbang untuk memilih pria yang tepat untuk dicintai. Tentunya, mereka menginginkan sosok pria sejati yang kerap menjalin ikatan bersamanya. Namun seperti apa ciri-ciri pria sejati?

    Ada banyak ciri-ciri pria sejati yang bisa diketahui dengan mudah. Mulai dari perhatiannya hingga caranya berprilaku. Untuk mengetahuinya, berikut Her World rangkum dari berbagai sumber ciri-ciri pria sejati yang patut dicintai.


    (Baca Juga: Tanda Pria Serius Dalam Hubungan)


    1. Menanyakan kabar

    Seorang pria sejati sebisa mungkin akan berusaha untuk mengetahui kabarmu setiap hari. Maka tak heran jika kamu mendapati pesan singkat darinya berulang kali. Meskipun mungkin ada rasa bosan, tapi percayalah itu tanda ia benar-benar peduli.


    2. Punya visi dan misi hidup

    Banyak beberapa pria yang mampu untuk berencana dan memiliki cita-cita yang tinggi. Namun, tak semuanya berusaha menggapainya. Dan yang patut disadari juga, apakah visi dan misinya berkaitan dengan dirimu?

    Jika kamu ingin mengetahui dirinya adalah pria sejati atau sebaliknya, kamu bisa menanyakan visi dan misinya dalam hidup. Dengarkan dan perhatikan, di mana peranmu bersamanya dalam mewujudkan impian itu. 


    (Baca Juga: 5 Tanda Pria Menyesal Telah Menyakitimu)


    3. Mau mengakui perasaan

    Selain itu, pria sejati biasanya tak takut untuk mengungkapkan apa yang sedang ia rasakan, terutama padamu. Meskipun mungkin rasa deg-degan tak bisa dicegah, tapi dia berhasil melawannya.


    4. Berusaha!


    (Pria sejati berusaha membuatmu bahagia. Foto: Dok. Gustavo/Pexels)

    Ciri-ciri pria sejati yang patut dicintai adalah mau berusaha untuk membahagiakanmu. Sehingga, apa yang ia kerjakan tak lain hanya untuk membuatmu senang dan nyaman saat di dekatnya.

    Ucapkan terima kasih saat ia memberimu es krim, boneka, mengajakmu jalan-jalan dan hal kecil yang tanpa disadari membuatmu tertawa. Hal ini karena usahanya agar kamu bahagia.


    5. Gentleman

    Siapa bilang gentleman dan pria sejati adalah hal yang sama? Ciri-ciri yang satu ini belum tentu dimiliki.

    Pria sejati biasanya akan menjagamu lewat aksi. Seperti, menahan pintu saat kamu di belakang, menarik kursi saat kamu ingin duduk, dan lainnya. Apa ia pernah melakukannya?


    Itulah sejumlah ciri-ciri pria sejati yang patut dicintai.