Chanel Hadirkan Rangkaian Nº 5 Terbaru untuk Edisi Liburan


  • Chanel Hadirkan Rangkaian Nº 5 Terbaru untuk Edisi Liburan
    Wangi Nº 5 yang akan menyelimuti tubuh dan rambutmu dengan lembut. (Foto: Dok. TIme International)

    Tak terasa sebentar lagi kita sampai di penghujung tahun, dan mulai menyambut musim liburan. Menjelang momen istimewa yang seringkali penuh kemeriahan ini, Chanel Parfums mempersembahkan lima produk perawatan tubuh esensial dengan aroma Nº 5 ikonisnya. Chanel Nº 5 Eau de Parfum sendiri memiliki aroma orisinil yang sangat khas. Ia tercium seperti buket bunga mewah yang diaksentuasi oleh wangi citrus dan vanila nan sensual. Kini, kamu bisa mendapatkan keharuman spesial ini dalam rangkaian body care yang memanjakan, kemasannya pun elegan dan minimalis. Produk-produknya terdiri dari:


    (Baca juga: Chanel Luncurkan Les Beiges Foundation dalam Formula Baru)




    The Shower Gel


    (Teksturnya lembut dan velvety. Foto: Dok. Time International)

    Sabun mandi yang bertekstur krim dan berbusa lembut. Aroma Nº 5-nya terasa lembut di sini. Botolnya transparan dengan tutup twist and slide yang praktis.


    The Body Lotion


    (Tidak lengket di kulit. Foto: Dok. Time International)

    Losion yang memberikan hidrasi instan, ringan, dan mudah menyerap di kulit. Formulanya diperkaya dengan bahan aktif yang didapat dari bunga melati dan mawar, menciptakan lapisan keharuman yang melembapkan sampai delapan jam pada kulit tubuh. 


    The Body Cream


    (Cocok untuk kulit kering. Foto: Dok. Time International)

    Pelembap tubuh dengan tekstur yang lebih rich dan intens. Ia memberikan kelembapan yang lebih tinggi dari losionnya. Dikemas dalam jar kaca yang membuat tampilannya semakin mewah. Ia juga mengandung bahan aktif jasmine dan rose yang nantinya akan membuat aroma parfum Nº 5 tahan lebih lama. 


    The Deodorant


    (Deodoran dambaan. Foto: Dok. Time International)

    Bagian yang cukup esensial dalam keseharian kita, namun bayangkan jika keharumannya adalah aroma mewah Nº 5 yang dibuat lebih lembut dan segar. 


    The Hair Mist


    (Wangi from head-to-toe! Foto: Dok. Time International)

    Tak hanya untuk kulit tubuh, Chanel juga menghadirkan yang spesial untuk rambutmu. Hair Mist ini diinfusi dengan aroma Nº 5 yang lebih halus dan subtle. Selain itu, ia juga membuat rambut tampak lebih lembut dan berkilau. 


    (Baca juga: Chanel Hadirkan Masker Krim Baru yang Mewah Memanjakan)


    Kelima langkah perawatan tubuh yang prestisius tadi akan membuat kamu senantiasa harum sepanjang hari. Jika diakhiri dengan Chanel Nº 5 Eau de Parfum, wanginya akan lebih “keluar” dan tahan lebih lama. Bayangkan jika kamu sedang pergi berlibur dan membawa rangkaian body care ini, tentu ritual mandi akan terasa lebih rileks dan istimewa. Kini, walaupun belum terlalu leluasa bepergian, tak ada salahnya juga kok memanjakan diri di rumah dengan body care yang mewah ini. Ia juga bisa dijadikan ide untuk hadiah Natal dan Tahun Baru untuk orang-orang terdekat, lho