Harry Styles Rilis Video Klip Single Kelimanya, Golden


  • Harry Styles Rilis Video Klip Single Kelimanya, Golden
    Harry Styles rilis video klip single kelimanya, 'Golden', setelah merilis 'Watermelon Sugar' pada Mei lalu. (Foto: Dok. Instagram/hshq)

    Harry Styles rilis video klip single kelimanya, Golden pada Senin (26/10/20). Golden merupakan track pertama dalam album keduanya, Fine Line, yang dirilis pada 13 Desember 2019.


    “Ini merupakan salah satu lagu pertama yang saya tulis saat membuat album tersebut dan selalu menjadi kebahagiaan bagi saya. Oleh karena itu, saya ingin membuat sebuah video yang dapat menggambarkannya,” tutur Harry dalam sebuah wawancara bersama AP Entertainment. 




    Ia juga menambahkan bahwa Golden dapat menghibur beberapa orang sebagaimana lagu tersebut menghibur dirinya.


    Dalam video klipnya, penyanyi asal Cheshire, Inggris ini tampak mengekspresikan perasaannya sambil berlari yang dimulai dari terowongan lalu menyusuri jalan, berenang di laut, hingga mengendarai mobil dengan latar matahari terbenam. Seluruh aktivitasnya dalam video klip tersebut tampak selaras dengan tempo lagu yang berirama cepat dan instrumen drum yang mendominasi.


    Berlokasi di Amalfi Coast, Italia, proses syuting Golden berlangsung pada akhir September lalu dengan disutradarai oleh Ben dan Gabe Turner, sebelum personel One Direction ini terbang ke Los Angeles untuk melakukan syuting film terbarunya, yakni Don’t Worry Darling yang ia bintangi bersama Florence Pugh, Chris Pine, Gemma Chan, dan Kiki Layne.


    (Baca Juga: Harry Styles Gantikan Shia LaBeouf Dalam Don’t Worry Darling)




    Harry pun mengenakan beberapa pakaian, mulai dari white shirt yang membuatnya dapat bergerak bebas hingga blazer berwarna turquoise yang dipadukan dengan tartan flares.



    (Baca Juga: Gaya Busana Harry Styles Dalam Video Klip Golden)


    Kepada Zane Lowe dalam wawancaranya terkait album Fine Line, Harry bercerita bahwa Golden ditulis saat dirinya berada di Shangri-La. Menurutnya, lagu ini sempurna untuk didengarkan saat mengemudi di sekitar pantai dan sangat memiliki nuansa Malibu. Liriknya sendiri terdengar seperti sisi dalam diri seseorang yang sedang rapuh, tetapi memiliki penuh harapan akan cinta dan keinginan untuk move on dari patah hati.


    Sebelum dipublikasikan, sebagai salah satu cara promosi sekaligus pengumuman bahwa video klip Golden akan segera dirilis, Harry dan timnya kembali mengaktifkan website doyouknowwhoyouare.com di mana para penggemar dapat memasukkan nama mereka dan menerima pesan personal dari Harry seperti di bawah ini.



    (Foto: Dok. doyouknowwhoyouare.com)


    Selain itu, ia juga kembali merilis official merchandise yang dapat diperoleh melalui website hstyles.co.uk dengan beberapa pilihan items, seperti Golden t-shirt, sweatshirt, hoodie, totebag, hingga digital single.



    Bersamaan dengan dirilisnya video klip Golden, lagu ini diyakini merupakan penutup dari era Fine Line yang sebelumnya dibuka dengan dirilisnya Lights Up pada Oktober 2019.


    (Penulis: Aurelia Gracia)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below