Food & travel

Cara Baru Menikmati Salad Di Restoran Naughty by Nature KFC

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-10-27 10:00:01 Cara Baru Menikmati Salad Di Restoran Naughty by Nature KFC


Terinspirasi dari green lifestyle dan penggunaan teknologi yang semakin digemari, KFC Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan menu sekaligus suasana baru pada restorannya yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban saat ini. Bertajuk Naughty by Nature, restoran ini hadir dengan konsep lifestyle dining dan salad bar yang unik dan kekinian.

Sesuai namanya, gerai tematik pertama KFC Indonesia ini menghadirkan ragam menu yang bisa jadi cara baru untuk menikmati salad yang ebih lezat dan memanjakan perut. Dengan memadukan aneka fresh vegetable dan juga ayam khas KFC sebagai sumber protein, para pengunjung bisa memiih ragam menu andalan yang menggiurkan sesuai selera.


(Baca Juga: Koleksi Pakaian dan Sepatu Pertama KFC Indonesia)



(Salah satu menu andalan di Naughty by Nature. Foto: Dok. KFC Indonesia)

Salah satunya yang jadi andalan adalah Meal Market Platter, di mana para pecinta salad bisa bereksplorasi dalam menikmati cita rasa salad gurih dan segar. Yaitu dengan mengkombinasikan berbagai pilihan ayam olahan seperti Grilled Chicken, O.R Chicken, Hot and Crispy hingga Chicken Skin sebagai protein dengan berbagai macam pilihan sayuran segar, seperti kale caesar, sweet potato salad, kale slaw hingga sayuran panggang untuk sides, seperti roasted baby potato, mashed potato, zucchini gratin dan lainnya.



(Salah satu menu smoothies dari Naughty by Nature. Foto: Dok. KFC Indonesia)

Tak hanya itu, ada pula hidangan ala gourmet sebagai menu inovatif lainnya di antaranya adalah chicken taco, pasta, ayam KFC geprek dan makanan berbahan dasar telur dan berbagai snack yang tentunya dapat dinikmati oleh semua orang dan sesuai dengan selera lidah masyarakat Indonesia. Tak lupa juga aneka varian rasa smoothies, milkshake dan kopi, hingga makanan penutup juga yang tak boleh dilewatkan saat mengunjungi Naught by Nature.


(Baca Juga: KFC Hadirkan Koleksi Busana Bertema Ayam Goreng)



 

Yang menambah keistimewaan dari gerai baru KFC Indonesia, restoran ini juga mewujudkan konsep lifestyle dining yang berbeda. Mengangkat tema green lifestyle, restoran ini menawarkan konsep open kitchen dan freshly prepared, di mana para pecinta salad bisa melihat proses meracik makanan secara langsung yang membuat tak sabar untuk menyantapnya. 


Tanpa melupakan sentuhan instagrammable, restoran Naughty by Nature siap untuk membuat para konsumennya merasa nyaman dan hits dengan suasana cozy, kekinian dan fancy. Ini kali pertama bagi KFC Indonesia menghadirkan music station untuk menghibur para pengunjungnya lewat podcast, mini talkshow, dan live session music di lantai mezzanine sambil menikmati ragam menu andalan KFC Indonesia. 


(Baca Juga: Restoran Ayam Goreng Baru yang Wajib Dicoba)


Terletak Jalan Senopati no. 24A Jakarta Selatan, Naughty by Nature telah dibuka untuk umum sejak 16 Oktober lalu. Dengan menerapkan sistem protokol kesehatan untuk layanan makan sesuai anjuran dari Pemerintah demi keamanan, kamu bisa mengunjungi atau melakukan pembelian take-away pada Senin - Kamis pukul 10:00 – 18:00 dan pukul 07:00 – 18:00 untuk Jumat-Minggu. Untuk melihat hal menarik lainnya, kunjungi Instagram @Naughtybynaturekfc. Selamat mencoba!

Food & travel