Sex & relationship

Zodiak Paling Bucin

By : Kiki Riama Priskila - 2020-10-26 16:00:01 Zodiak Paling Bucin

Istilah "bucin" sudah menjadi bahasa awam yang menggambarkan pribadi yang romantis. Kata yang dimaknai sebagai "budak cinta" ini menggambarkan seseorang yang mengutamakan cinta di atas segalanya. Ia mampu menuruti semua keinginan pasangan dan akan memprioritaskan pasangannya lebih dari apa pun. Nah, dalam hubungan, apakah kamu atau pasangan yang lebih bucin? Intip deretan zodiak paling bucin berikut ini.


1. Taurus

Meski punya sifat yang keras kepala, Taurus nyatanya adalah salah satu zodiak yang paling bucin. Ia akan melakukan apa saja demi pasangannya saat sedang kasmaran. Mulai dari bentuk nyata hingga perhatian romantis, Taurus rela memberikan semuanya. Mungkin ini juga yang menyebabkan Taurus bisa jadi sangat posesif. Ia akan berusaha memperlihatkan rasa cintanya pada publik. Baginya, PDA adalah tanda cinta mendalam.


(Baca Juga: Begini Cara Pria Introvert Mencintaimu)


2. Leo

Umumnya, Leo sangat mudah jatuh cinta. Maka, tak jarang jika dianggap sebagai zodiak paling bucin. Leo juga enggak merasa malu saat memperlihatkan kemesraan pada pasangan meski di tempat umum sekali pun. Saat Leo sudah jatuh cinta, ia akan berusaha menunjukkannya lewat berbagai cara, contohnya dengan sering memuji pasangan. Kalau pasanganmu adalah seorang Leo, ia akan sering memujimu meski berada di depan umum. 


3. Virgo

Sama seperti Leo, seorang Virgo juga akan mencintai pasangannya dengan seluruh jiwa dan raga. Ia akan berusaha mempertahankan hubungan meski sudah berada di ambang keretakan. Meski pernah tersakiti, ia akan tetap berjuang demi menjaga keharmonisan hubungan.


4. Pisces

Sebagai zodiak yang selalu ingin mempertahankan hubungannya, Pisces sangat menghargai pasangannya. Ia selalu bisa melihat hal-hal positif dari segala situasi. Sebenarnya hal ini adalah sifat yang baik, namun sayang, ia justru kurang bisa menyadari bahwa semua orang pasti punya kekurangan, termasuk pasangannya. Sehingga, kekurangan tersebut akan selalu tertutup dengan kebaikan dari sang kekasih.


(Baca Juga: Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus)


5. Cancer

Umumnya Cancer adalah sosok yang romantis dan keromantisan ini enggak hanya dikhususkan bagi pasangannya, tapi juga sekitarnya. Ia selalu bersikap manis pada orang-orang yang ia cintai, termasuk sahabat dan keluarga. Kalau pasanganmu berzodiak Cancer, kamu pasti sering mendapat kejutan kecil yang disiapkan oleh si dia.


Itulah deretan zodiak paling bucin yang harus kamu tahu. Apakah zodiakmu atau pasangan masuk dalam daftar di atas?

Sex & relationship