Hair & beauty

Label Skincare Asal London, Elemis, Hadir di Indonesia

By : Rahmi Davita - 2020-10-21 17:00:01 Label Skincare Asal London, Elemis, Hadir di Indonesia

Setelah 30 tahun berdiri dan tersebar di lebih dari 45 negara, label perawatan kulit asal Inggris, Elemis, kini telah hadir secara resmi di Indonesia. Brand ini mengandalkan bahan aktif alami yang dipadukan dengan teknologi inovatif demi memberikan hasil yang nyata. Produk-produk Elemis bekerja sedemikian rupa untuk melindungi flora atau mikroorganisme kulit sehingga terbentuk kadar asam yang sehat. Ini membuat kulit lebih kuat dalam menghadapi agresi eksternal yang ditemui sehari-hari. 


(Baca juga: Inilah Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dicampur)


Saat ini, rangkaian perawatannya pun menargetkan berbagai kebutuhan, yang meliputi:


Pro-Collagen

Rangkaian antiaging ini dipenuhi oleh vitamin, mineral, asam amino, dan polysaccharides. Selain itu, algae (diperoleh secara bertanggung jawab) juga menjadi star ingredient-nya. Kombinasi semuanya bermanfaat untuk membuat kulit terhidrasi dengan baik, lebih kencang, kenyal, dan lebih kuat. Produknya terdiri dari Pro-Collagen Cleansing Balm yang merupakan salah satu best seller-nya, beberapa pilihan pelembap, dan serum.


(Salah satu first cleanser yang wajib dicoba. Foto: Dok. Elemis Indonesia)


Pro-Collagen Cleansing Balm sendiri memiliki tekstur unik 3-in-1 yang pertama-tama terasa seperti balm, kemudian meleleh menjadi cleansing oil, dan berubah menjadi cleansing milk saat tercampur dengan air. Ia tersedia dalam dua varian aroma yang memberikan pengalaman sensorial memanjakan, yaitu Classic dan Rose. 


Dynamic Resurfacing

Teruntuk pemilik kulit kusam, rangkaian satu ini patut dicoba. Dengan teknologi paten Tri-Enzyme, yang terdiri dari enzim subtilisine, protease, dan papain, rangkaian ini dirancang untuk mendorong proses regenerasi kulit serta menghaluskan permukaannya agar kompeksi wajah lebih bersih dan cerah merata. Hasilnya akan terlihat dengan pemakaian rutin selama empat sampai enam minggu.


(Lembaran kapasnya bertekstur sehingga lebih efektif untuk menghaluskan tekstur kulit. Foto: Dok. @elemis_id/Instagram)


Best seller dari rangkaian ini adalah Dynamic Resurfacing Facial Pads, toner yang sudah terserap dalam kapas untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. Langkah krusial sebelum mengaplikasikan produk perawatan lainnya. 


Superfood

(Rangkaian yang aman untuk semua jenis kulit dan menjadi fondasi kulit sehat. Foto: Dok. @elemis_id/Instagram)

Diformulasi dengan bahan-bahan plant based berkonsentrasi tinggi dan prebiotik alami. Rangkaian terbaru ini menjadi solusi untuk kulit yang sehat menyeluruh. Ia bekerja dengan cara memperbaiki microbiome kulit, sehingga fungsi skin barrier menjadi lebih kuat, imunitas kulit meningkat, dan wajah tampak sehat dan glowing. Di dalamnya juga terdapat essential oil yang kaya antioksidan seperti brokoli, flax seed, dan daikon radish


(Baca juga: Hindari 7 Kandungan Skincare Ini Untuk Kulit Berjerawat)


Saat ini Elemis sudah bisa kamu temui di Plaza Indonesia, tepatnya di lantai 1 unit 140. Kamu juga bisa belanja dengan nyaman dari rumah melalui id.elemis.com dan Whatsapp Personal Shopper di 081389552377. Once again, welcome to Indonesia, Elemis!

Hair & beauty