Mad for Makeup Luncurkan Lip Gloss yang Multifungsi & Ringan


  • Mad for Makeup Luncurkan Lip Gloss yang Multifungsi & Ringan
    Satu lip gloss bisa menghasilkan banyak tampilan. (Foto: Dok. Mad for Makeup)

    Banyak brand kosmetik lokal yang memulai bisnisnya dengan menjual produk bibir atau lipstik cair bertekstur matte. Namun, seiring bergesernya tren kecantikan, brand lokal pun terus berinovasi dan mulai memproduksi riasan bibir dengan glossy finish yang juga tak kalah digemari. Di tahun 2020, lip gloss kerap menjadi pilihan karena dapat memberikan hasil pulasan yang dewy dan dapat membuat bibir terlihat lebih sehat. Walaupun begitu, beberapa lip gloss memang masih memberikan rasa lengket saat digunakan. Oleh karena itu, Mad for Makeup meluncurkan Light Water Universal Gloss.

     

    (Baca juga: 5 Rekomendasi Lip Gloss Lokal untuk Tampil Semakin Segar)





    (Packaging yang simpel, modern, dan praktis. Foto: Dok. Mad for Makeup)


    Sesuai namanya, lip gloss ini memiliki tekstur ringan yang nyaman digunakan. Formulanya diperkaya jojoba dan argan oil yang efektif menghidrasi bibir. Selain itu, ia juga bebas dari kandungan paraben, artificial fragrance, sulfate, dan talc


    Lalu, apa yang membuat Light Water Universal Gloss berbeda dengan lip gloss pada umumnya? Tak hanya untuk bibir, gloss bening ini juga bisa digunakan pada wajah untuk memberikan kilau natural dan efek wet look atau glass finish. Jadi selain fleksibel untuk makeup sehari-hari, produk ini juga bisa menjadi aset untuk tampilan riasan yang artsy atau berkesan editorial. 



    (Teksturnya bening dan ringan menyerupai gel, namun tetap memberikan efek glossy maksimal yang terlihat alami. Foto: Dok. Mad for Makeup)


    Kamu bisa memulaskannya pada mata dengan sendirinya, atau ditumpuk di atas eyeshadow. Kamu juga bisa mengaplikasikannya pada tulang pipi untuk efek highlight yang memberi kesan glass skin. Sangat versatile! Tak hanya itu, Light Water Universal Gloss ini juga ikut menjaga kelembapan bibir dan kulit selama penggunaan, berkat kandungan natural oil-nya tadi. 


    (Baca juga: 4 Cara Agar Lip Gloss Tahan Lebih Lama Di Bibir)


    Sudah cukup penasaran dengan produk satu ini? Light Water Universal Gloss akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai dari tanggal 26 Oktober 2020, dengan harga hanya Rp99.000 saja. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below