Rossa Beauty X Bubah Menghadirkan Velvet Lisptick 4 Warna


  • Rossa Beauty X Bubah Menghadirkan Velvet Lisptick 4 Warna
    Kolaborasi Bubah Alfian dan Rossa Beauty menghadirlkan Velvet Lipstick dalam 4 warna (Foto: dok.Rossa Beauty)

    Brand kosmetik milik penyanyi Rossa menggandeng makeup artist Bubah Alfian dalam peluncuran seri lipstick terbarunya yang bertema No time for bad makeup. Ini kedua kalinya bagi selebriti tanah air berkolaborasi. Sebelumnya di tahun 2019, mereka pun telah merilis eye lashes yang dipakai oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha.


    (baca juga: 6 Bedak Tabur Untuk Kulit Berminyak)




    Kemudian di tahun ini, keduanya pun kembali bekerjasama untuk industri kecantikan tanah air. Yakni dengan meluncurkan rangkaian piolesan bibir dengan aneka warna yang mencuri perhatian. 

    Dalam acara perilisan virtual pada, Senin (19/10), Rossa mengatakan bahwa kerjasamanya dengan Bubah merancang semua warna lipstick ini sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Namun, mereka tidak lupa juga untuk menyisipkan trend internasional ke dalam produk, agar mempermudah ekspansi market. 

    "Aku ingin sekali, meskipun nggak bisa makeup-in seluruh perempuan Indonesia, tapi paling tidak melalui produk ini, ada sentuhan make up ala Bubah yang khas," ungkap Bubah Alfian. 

    Lipstick dengan 4 warna velvet ini mengandung ultra rich oil yang membuatnya terasa lembut dan ringan di bibir, namun masih dapat menghasilkan matte finish. Dengan packaging yang menggunakan magnetic clip, lipstick ini menjadi sangat praktis dan ideal untuk dipakai sehari-hari. Yuk, lihat ke-empat warna yang tersedia! 

    1. Miranda


    2. Gisele


    3. Natasha


    (baca juga: Baru: Sephora Luncurkan Rangkaian Skincare Ramah Lingkungan)

    4. Naomi


    Dibanderol dengan harga Rp120.000, lipstick ini bisa kamu dapatkan secara online di Shopee, Tokopedia, Sociolla, Watsons, dan Rossa Beauty Reseller. Setelah melihat 4 warna lipstick dari Bubah X Rossa Beauty di atas, warna apa yang paling kamu suka?

    (penulis: Regina Yohana) 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below