Baru: Sephora Luncurkan Rangkaian Skincare Ramah Lingkungan


  • Baru: Sephora Luncurkan Rangkaian Skincare Ramah Lingkungan
    Sephora hadirkan Eco-Conscious Skincare yang ramah lingkungan, praktis, dan banyak pilhannya. (Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Kalau kamu sering berkunjung ke Sephora, tentu kamu familiar dengan koleksi skincare-nya yang beragam dan penuh warna. Good news, kini Sephora menambah keseruan dengan menghadirkan koleksi Eco-Conscious Skincare yang produk-produknya bisa didapatkan di bawah Rp130.000! Tak hanya menggemaskan dan serba praktis, setiap produk di dalam lini skincare terbaru ini juga diformulasi menggunakan minimal 90% bahan alami. Seluruhnya diperoleh secara bertanggung jawab dari sumber-sumber yang berkelanjutan. Bahan-bahan yang dipilih juga dipastikan dikembangkan tanpa pestisida atau GMO (genetically modified organism). 


    Tak hanya formulanya saja, kemasannya pun dibuat ramah lingkungan dengan menggunakan material daur ulang yang nantinya juga bisa didaur ulang kembali. 




    Rangkaian Produk Sephora Eco-Conscious Collection


    1. Colourful Face Mask

    (Varian mana yang akan kamu coba? Foto: Dok. @sephoraidn/Instagram)


    Koleksi sheet mask Sephora kali ini telah berhasil mengurangi plastik sebanyak 20% di setiap bungkusnya. Lembaran maskernya juga terbuat dari serat eucalyptus yang lebih ramah lingkungan. Untuk lini Eco-Conscious ini, sheet mask untuk wajahnya terdiri dari delapan varian yang terinspirasi oleh superfood, yakni Matcha, Watermelon, Pineapple, Grapefruit, Coconut, Spirulina, Pomegranate, dan Lychee. 


    (Baca juga: 6 Cara Pakai Sheet Mask yang Benar agar Hasilnya Maksimal)


    2. Eye Mask
    (Lekuknya dirancang khusus untuk mengikuti kontur bawah mata. Foto: Dok. @sephoraidn/Instagram)

    Area mata berkantung dan tampak lelah? Produk ini bisa menggantikan power nap-mu dalam sekejap. Lembaran eye mask ini terbuat dari ekstrak bio-cellulose yang dihasilkan dari fermentasi kelapa. Materialnya tipis, lembut, dan membuat penyerapan lebih maksimal. Kamu bisa pilih antara Cucumber Eye Mask untuk menenangkan kulit sensitif, Caffeine untuk depuff area mata yang sembap, atau Watermelon yang lebih menghidrasi dan menghaluskan. 


    3. Hair Sleeping Mask

    (Shower cap-nya pun penuh warna. Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Jadi untuk rangkaian terbarunya ini, Sephora memang menghadirkan perawatan head-to-toe yang memanjakan, tapi tetap praktis sehingga tak ada alasan untuk tidak merawat diri. Hair Sleeping Mask-nya berbentuk krim seperti masker rambut pada umumnya, namun Sephora juga menyediakan hair cap-nya sehingga kamu tetap dapat tidur dengan nyaman walaupun menggunakan hair mask. 


    4. Hand Mask

    (Mango Hand Mask yang menyegarkan. Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Tentu tangan yang kering sudah menjadi hal yang lumrah kita alami belakangan ini dikarenakan frekuensi mencuci tangan yang meningkat. Yuk, kembalikan kelembutannya dengan manggunakan hand mask yang unik ini. Ia berbentuk seperti sarung tangan yang cukup dikenakan selama beberapa menit pada tangan yang bersih. 



    5. Foot Mask

    (Cactus foot mask. Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Buat kamu yang sudah merindukan pedicure, produk ini bisa menjadi pertolongan pertama untuk tumit kering atau pecah-pecah. Selain melembapkan, Cactus Foot Mask ini juga menyegarkan kembali kaki yang lelah. Cocok digunakan setelah beraktivitas, berolahraga, dan sebelum tidur. 


    6. Cleansing Wipes


    (Watermelon Cleansing Wipes yang menghidrasi. Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Jika kamu sudah kembali banyak beraktivitas di luar rumah, item ini patut dicoba. Ia akan sangat membantu untuk membersihkan wajah di mana saja ketika kamu membutuhkannya, terutama saat kulit mulai terasa panas dan berminyak akibat penggunaan masker kain/medis seharian.


    7. Exfoliating Face Wipes


    (Mengandung charcoal yang efektif membersihkan pori secara mendalam. Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Sedikit berbeda dari cleansing wipes, face wipes ini juga memberikan efek eksfoliasi yang lembut untuk menyingkirkan sel kulit mati.


    8. Lip Balm


    (Cherry lip balm untuk bibir merona. Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Terdapat pilihan lip balm yang lengkap mulai dari Vanilla sampai Acerola Cherry yang memberikan tint segar. 


    9. Lip Scrub


    (Dragon fruit lip scurb, who can ask more? Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Rahasia bibir lembut? Lip scrub salah satunya. Gunakan lip scrub dua sampai tiga kali seminggu untuk menyingkirkan sel kulit mati. Lip scrub ini menggunakan gula dan bulir kelapa untuk mengeksfoliasi bibir dengan lembut.


    (Baca juga: Sephora Membuka Gerai dengan Konsep Baru di Grand Indonesia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below