Lisa Blackpink Resmi Jadi Brand Ambassador MAC Cosmetics


  • Lisa Blackpink Resmi Jadi Brand Ambassador MAC Cosmetics
    Lisa Blackpink resmi jadi brand ambassador MAC Cosmetics. (Foto: Dok. Instagram/voguesingapore)

    Lalisa Manoban, atau yang lebih dikenal sebagai Lisa Blackpink, resmi jadi brand ambassador MAC Cosmetics. Kabar ini tak hanya menjadi hal yang menarik bagi para penggemarnya, tetapi juga menjadi bintang K-pop wanita pertama yang tampil dalam kampanye MAC internasional.


    (Baca Juga: Lisa Blackpink & Seleb Lainnya Jadi Duta Label Fashion Mewah)




    Lisa bukan sekadar personel girlband yang kariernya mendunia, ia juga seorang fashion trendsetter yang senang bereksperimen dengan makeup.


    Dalam wawancaranya bersama Refinery29, rapper berdarah Thailand tersebut menuturkan bahwa baginya, kecantikan adalah suatu bentuk kepercayaan diri. Ia selalu menyukai produk dari MAC dan produk untuk bibir menjadi produk pertama yang ia gunakan. Lisa ingin mengundang dan memberdayakan lebih banyak audiens karena individualitas dan keragaman yang dimiliki keduanya.


    Setiap penampilannya memberinya kesempatan untuk menampilkan tampilan yang berbeda. Namun, Lisa justru menyukai tampilan sederhana dengan warna bibir yang lebih berani. Ia juga menyukai tampilan ombre pada bibirnya dengan gradasi yang alami.


    MAC sangat senang karena Lisa dapat bergabung dengan mereka sebagai brand ambassador. Senior Vice President and Global Creative Director, Drew Elliot, mengatakan bahwa Lisa selalu percaya diri, berani menghadapi risiko, dan mewujudkan komitmennya untuk merayakan individualisme dan ekspresi diri di atas segalanya.


    (Baca Juga: Dua Gaya Penuh Pernyataan Lisa Blackpink)


    Kerja sama ini dimulai pada Oktober dan sebagai brand ambassador, Lisa akan bekerja sama dengan para makeup artist dari MAC untuk membagikan beauty tips, skincare routines, dan tampilan khasnya. 


    Sebelum bekerja sama dengan MAC, Lisa telah menjadi brand ambassador untuk Celine dan Bvlgari. Ia memiliki sesuatu dalam dirinya yang mampu menggaet industri fashion. Bahkan, Drew meyakini bahwa Lisa dapat menjadi inspirasi untuk berbagai produk kecantikan lainnya.


    (Penulis: Aurelia Gracia)