Life & health

Zodiak Yang Cocok Dengan Member BTS

By : Her World Indonesia - 2022-04-07 17:33:00 Zodiak Yang Cocok Dengan Member BTS

Personel boyband asal Korea Selatan, BTS, tentunya memiliki karakter yang berbeda. Nah, karakter tersebut juga dapat dipengaruhi oleh zodiaknya. Kira-kira apa saja ya zodiak mereka? Yuk, simak dalam artikel ini beserta zodiak yang cocok dengan member BTS, terutama untuk kamu para Army!


(Baca Juga: 17 Momen BTS Mengguncang AS dan juga Dunia)


J-Hope (18 Februari 1994 - Aquarius)

J-Hope akan berpikir bahwa kebebasan dan individualisme merupakan hal penting untuk menjalani hubungan yang romantis. Sebagai seorang Aquarius sepertinya, dibutuhkan rasa aman dan percaya diri sebelum dapat mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.


Setelah dirinya merasa aman dalam hubungan yang dijalani, artinya kamu telah melakukan hal yang tepat dan ia akan mengekspresikan perasaannya dengan bebas.


Nah, zodiak yang cocok dengan member BTS seperti J-Hope adalah Sagitarius, Libra, dan Gemini.


Aquarius dan Sagitarius memancarkan keceriaan, energetik, menyukai petualangan, dan tidak dapat diprediksi. Sementara Aquarius dan Libra akan menjadi sepasang extrovert yang membutuhkan kehidupan sosial, sedangkan Aquarius dan Gemini keduanya menyenangkan dan suka bergaul.




Suga (9 Maret 1993 - Pisces)

Layaknya seorang Pisces, pemilik nama Min Yoongi ini sangat penyayang. Ia bisa berbicara dengan dipenuhi emosi. Selain itu, ia juga sulit untuk menunjukkan perasaannya sehingga membuatnya terlihat dingin. Namun, kamu dapat melihat cara Suga memandang personel lainnya dengan mata berbinar yang menunjukkan belas kasih walaupun itu dilakukannya secara diam-diam.


Zodiak yang cocok untuk seorang Pisces seperti Suga adalah Taurus, Cancer, Scorpio.


Pisces dan Taurus menyukai keindahan dan seni. Selain itu, keduanya juga memiliki kerendahan hati. Kemudian, Pisces dan Cancer sama-sama sensitif, penyayang, dan emosional, sedangkan Pisces dan Scorpio memiliki sifat penyayang dan dapat memiliki perasaan yang mendalam.











Jungkook dan RM (1 September 1997 / 12 September 1994 - Virgo)

Member BTS Jungkook dan RM berzodiak Virgo. Sebagai seseorang yang berzodiak Virgo, mereka selalu memperhatikan hal-hal kecil hingga mendetail dan rasa kemanusiaan mendalam yang dimiliki menjadikan mereka sebagai salah satu zodiak yang sangat berhati-hati. Meskipun telah melakukan usaha dengan maksimal, baik Jungkook maupun RM akan sulit untuk merasa puas dan ini membuatnya bekerja lebih keras lagi.


Sebagai Earth sign, Virgo sangat cocok dengan Taurus dan Capricorn.


Dalam hubungan, Virgo dan Taurus dapat saling diandalkan, jujur satu sama lain, dan memiliki sebuah tujuan yang besar. Selain itu, keduanya juga akan saling menghibur dan menginspirasi satu sama lain.


Sementara Virgo dan Capricorn dapat menjadi pasangan yang sepenuhnya setia satu sama lain sehingga dapat menjalin sebuah hubungan dalam jangka panjang.




Jimin (13 Oktober 1995 - Libra)

Lahir pada tanggal 13 Oktober 1995, membuat member BTS yang satu ini berzodiak Libra. Pada umumnya, seorang Libra merupakan pribadi yang menawan dan populer. Ia menyukai kerja sama dalam sebuah tim yang penuh ambisi dan dengan seseorang yang dapat menginspirasinya.


Selain itu, seseorang berzodiak Libra seperti Jimin umumnya berusaha keras untuk menghindari pertengkaran dan kesalahpahaman, bahkan rela untuk mengorbankan diri mereka.




Pasangan yang cocok untuk pria berzodiak Libra seperti Jimin adalah Gemini, dan Leo. 


Bersama seorang Gemini, keduanya dapat mengatasi permasalahan, bersimpati, dan memahami ide satu sama lain. Sementara dengan seorang Leo, keduanya akan saling melengkapi di berbagai dimensi dan wanita Leo akan bersikap lebih lembut saat bersama pria Libra.





Jin (4 Desember 1992 - Sagitarius)

Sebagai seorang Sagitarius, Jin memiliki kepercayaan diri yang tinggi, bersikap ramah dan hangat, serta mudah untuk didekati. Ia juga memiliki kepribadian yang lucu dan senang menghibur orang-orang di sekitarnya. Selain itu, seorang Sagitarius seperti Jin juga memiliki sikap yang murah hati.


Zodiak yang cocok dengan member BTS seperti Jin adalah Libra dan Aries. Bersama seorang Aries, sosok Sagitarius akan menemukan kedamaian dan kepuasan yang dirasakan dalam perasaan dan emosi mereka. Keduanya akan dengan cepat menyesuaikan kebutuhan satu sama lain.




(Baca Juga: Cara Mudah Dapat Jodoh Berdasarkan Zodiak)


V (30 Desember 1995 - Capricorn)

Bagi seorang Capricorn seperti V, keluarga dan tradisi merupakan segalanya. Ia juga sosok yang ambisius dalam mencapai tujuannya dan sebenarnya akan lebih memprioritaskan pekerjaan dibandingkan pasangan. Selain itu, seorang Capricorn juga merupakan pribadi yang peka terhadap sesuatu dan akan menyadari perubahan yang terjadi pada pasangannya.


Sementara zodiak yang cocok untuknya adalah Taurus dan Scorpio. Dengan wanita Taurus, pria Capricorn memiliki kesabaran, komitmen, dan dapat menjadi pasangan yang hebat. Jika bersama seorang Scorpio, keduanya akan menciptakan kepribadian yang menarik dan keduanya sangat berhati-hati dalam menjalani hubungan.




Nah, itulah beberapa zodiak yang cocok dengan member BTS. Apakah zodiakmu termasuk di salah satunya?


(Penulis: Aurelia Gracia)

Life & health