Sephora Membuka Gerai dengan Konsep Baru di Grand Indonesia


  • Sephora Membuka Gerai dengan Konsep Baru di Grand Indonesia
    Di gerai terbaru ini terdapat pembagian yang jelas antara tiap kategori produk. (Foto: Dok. Sephora Indonesia)

    Setelah 6 tahun hadir di Indonesia, Sephora membuka gerai ke-19nya Senin, 4 Oktober 2020 lalu. Tepatnya berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai upper ground (UG). 





    (Store baru dengan area yang luas. Foto: Dok. Sephora Indonesia)


    (Baca juga: Serunya Sephora dan Dior Rayakan Hari Lipstik Internasional)


    Ini merupakan store Sephora Indonesia pertama yang menerapkan konsep personalisasi dalam belanja. Saat memasuki area toko, akan disediakan tiga buah stiker yang bisa kamu pilih, yaitu: Browse First & Ask For Help Later, Shop on My Own, dan Get Advice & Tips Now. Kamu bisa memasangnya di keranjang belanja agar para shop assistants mengetahui apakah kamu perlu pelayanan segera atau justru membutuhkan privasi saat mengeksplor produk. Konsep ini sangat membantu agar kita, para customers, tetap merasa nyaman selama berada di Sephora. 



    (Sign yang bisa kamu pakai selama belanja. Foto: Dok. Sephora Indonesia)


    Di sini kamu bisa menemukan lebih dari 35 brand kecantikan, baik yang premium internasional, sampai brand-brand eksklusif Sephora yang super seru. Kurasi produknya juga dipastikan up-to-date dan terbaru. 


    Sephora juga menyediakan beauty studio berkapasitas enam orang (six seaters) sehingga kamu bisa mencoba produk dengan leluasa. Berbeda dari sebelumnya, kali ini terdapat beberapa pengaturan cahaya lampu sehingga kamu bisa melihat tampilan makeup yang kamu coba di pencahayaan yang berbeda. Fasilitas ini juga akan membuat kamu lebih teliti dalam memutuskan shades mana yang tepat. Jadi, tak perlu khawatir kamu akan membawa pulang produk dengan pilihan warna yang salah.


    (Brand juga bisa mengadakan sesi beauty demo di area ini. Foto: Dok. Sephora Indonesia)


    Saat kamu mengunjungi Sephora store terbaru ini, kamu juga pasti akan mengetahui update produk-produk apa saja yang baru diluncurkan. Karena di sini tersedia area Mini Launchpad yang menyoroti produk-produk keluaran terbaru tersebut. 



    (Mini Launchpad terletak di bagian depan store. Foto: Dok. Sephora Indonesia)


    Selama pandemi ini, Sephora menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat. Terdapat no-touch policy sehingga kemasan produk-produk yang dipajang tidak bersentuhan langsung dengan pelanggan. Jika ingin mencoba produk, disediakan aplikator sekali pakai dan harus dibantu oleh shop assistant. Area toko beserta seluruh isinya juga rutin dibersihkan menggunakan disinfektan untuk menjamin tidak ada virus yang menempel. 



    (Makeup brushes dan beauty sponge besar ditiadakan untuk mencoba produk selama pandemi. Foto: Dok. Sephora Indonesia)


    (Baca juga: Semakin Berbinar dengan Koleksi Makeup Mata Baru Marc Jacobs)


    Oh ya, untuk merayakan pembukaan toko terbarunya ini, terdapat promo khusus di Sephora Grand Indonesia. Sejak 4 Oktober lalu, pelanggan yang berbelanja minimal Rp2.000.000 akan mendapatkan hadiah senilai Rp800.000. Dan jika kamu berbelanja sebanyak Rp1.500.000, kamu akan mendapatkan Sephora jelly bag. Lalu untuk yang berbelanja sebanyak Rp500.000, ada Sephora Tumbler yang bisa dibawa pulang. Untuk para member Sephora, tentu penawarannya lebih banyak dan menarik lagi. 


    Sekali lagi, congrats Sephora Indonesia untuk pembukaan toko terbarunya! Tak sabar untuk segera berkunjung ke sana. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below