Social Bella Resmi Ekspansi Ke Vietnam


  • Social Bella Resmi Ekspansi Ke Vietnam
    (ki-ka) Para Co-Founders Social Bella, John Rasjid, Chrisanti Indiana, Christopher Madiam (Foto: Dok. Social Bella)

    Perusahaan beauty tech ternama di Indonesia, Social Bella, resmi ekspansi ke Vietnam sebagai pasar internasional pertamanya. Berbagai produk berkualitas, baik lokal maupun internasional, diberikan oleh Social Bella dengan kehadirannya sebagai e-commerce kecantikan dan perawatan pribadi dalam situs Sociolla.com.


    (Baca Juga: Sociolla Kembali Kirimkan Paket Self-Care untuk Tenaga Medis)




    Co-Founder dan President of Social Bella, Christopher Madiam, mengatakan bahwa Vietnam memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia dalam hal pasar kecantikan dan perawatan diri dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Kaum mudanya yang juga adaptif dengan perkembangan digital membuat Vietnam menjadi negara yang tepat untuk dipilih sebagai pembuka jalur ekspansi internasionalnya.


    Meskipun di tengah pandemi, model bisnis perusahaan yang kuat dan komprehensif membuatnya mampu beradaptasi dengan situasi yang ada. Sektor kecantikan di Vietnam pun meningkat sebanyak 80% di platform online.


    “Selama pandemi COVID-19 pun kami mempertahankan komitmen kami dalam melayani konsumen dengan cara yang relevan namun tetap kompetitif,” tutur Co-Founder dan CEO Social Bella, John Rasjid. Ia juga menambahkan bahwa perusahaannya berani mengambil langkah untuk berekspansi guna melayani lebih banyak konsumen di negara tetangga dan mendukung berbagai brand kecantikan secara inovatif.


    (Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Perawatan Para Ibu Dengan Lilla by Sociolla)


    Saat ini Social Bella memimpin posisi terdepan dalam kecantikan dan perawatan pribadi di Indonesia dengan menyediakan produk kecantikan yang berkualitas dan bersertifikat BPOM untuk melayani beauty enthusiasts di Indonesia.


    Melalui ekspansi ini, diharapkan dapat mendorong kemajuan industri kecantikan tanah air melalui brand kecantikan lokal yang dipasarkan untuk konsumen di luar Indonesia, diterima dengan baik oleh pasar Vietnam, dan mampu bersaing dengan brand internasional. Hingga 2019, brand lokal yang mendistribusikan produknya di Sociolla berjumlah 30 persen.



    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below